Page 1

Andi Noor Hadiwijaya 4711010018


Kita akan mulai dengan pengenalan untuk teknologi terlibat mendapatkan Halaman web favorit kita memunculkan halaman tersebut di kita .

cepat dalam

untuk Layar

Cara terbaik adalah dengan melacak proses dari awal sampai akhir. Semuanya dimulai ketika seseorang memasuki alamat web atau URL ( Uniform Resource Locator ) ke address bar browser.


Sebuah URL terdiri dari tiga bagian : host , nama domain , dan nama file.Contohnya adalah menggunakan http://www.digitalforensics.com sebagai contoh . Dalam contoh kita , "http " atau Hypertext Transfer Protocol ( HTTP ) adalah protokol digunakan di InterneTransfer Protocol ( HTTP ) Hypertextt untuk mencari dan berinteraksi dengan situs web dan sejenisnya.Sebuah protokol tidak lebih adalah cara yang disepakati untuk perangkat saling berkomunikasi dengan satu sama lain . Nama domain , " forensik digital . " Terakhir adalah Top Level Domain ( TLD ) , " . Com . " Ini disebut TLD karena di bagian atas hirarki yang membentuk sistem nama domain Internet . TLDs lainnya adalah Org , Edu.Browser, menggunakan protokol HTTP , mengirimkan " mendapatkan " permintaan ke server web www.digitalforensics.com . Browser adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk melihat dan mengakses konten di Internet.Beberapa browser yang paling umum digunakan adalah Microsoft Internet Explorer , Mozilla Firefox , dan Google Chrome . Setelah menekan enter , urutan pertama bisnis adalah untuk mengubah nama domain ke IP ( Internet Protocol ) address .


Nama domain adalah untuk kita , untuk memudahkan kita mengingat URL kita . Sebuah Nama Domain Server ( DNS ) bertanggung jawab untuk pemetaan nama domain ke alamat IP tertentu . Setelah DNS membuat konversi , permintaan tersebut kemudian dikirim ke server hosting situs web . Setelah menerima permintaan,server mengembalikan halaman web yang diminta dan konten terkait


Statis dan Dinamis ď‚ž Halaman web statis adalah salah satu yang prebuilt . Isinya , tata letak , dll , yang telah ditentukan . ď‚ž Halaman web dinamis dibangun " on the fly . " Itu tidak ada sampai dipanggil . Halaman ini dibangun dari potonganpotongan yang berbeda yang diambil dari database . Amazon adalah contoh yang bagus dari situs web dinamis .


ď‚ž P2P

digunakan terutama sebagai sarana untuk berbagi file . Sebagian besar lalu lintas pada Jaringan P2P adalah pembajakan musik dan film serta pornografi anak.P2P berbeda dari jaringan client / server dalam komputer pada jaringan P2P dapat melayani kedua peran ( client dan server ). ď‚ž Gnutella adalah salah satu sistem utama atau arsitektur digunakan dalam jaringan P2P


ď‚ž

ď‚ž

Untuk memulai dengan jaringan P2P, pengguna harus terlebih dahulu men-download dan menginstal P2P client seperti Kazaa, Frostwire, GigaTribe atau eMule. Biasanya, pengguna kemudian membuat "berbagi" direktori yang berisi file yang mereka ingin membuat tersedia untuk orang lain. Untuk menemukan file yang menarik untuk men-download , pengguna biasanya masuk istilah pencarian ( s ) untuk file atau file yang dia inginkan . Jika pencarian berhasil , software mengembalikan daftar komputer yang memiliki file yang diminta ( s ) . Terakhir, file di-download ke direktori pilih pengguna atau ke lokasi default yang ditentukan oleh klien .


ď‚ž Index.dat

adalah biner , seperti wadah file yang digunakan oleh Microsoft Internet Explorer ( MSIE ) .


ď‚ž Web

browser merupakan bagian tak terpisahkan dari pengalaman komputasi secara keseluruhan dan berfungsi sebagai " kendaraan " pada "Informasi Superhighway " yang dikenal sebagai World Wide Web.


ď‚ž Cookie

adalah file teks kecil yang disimpan pada komputer pengguna oleh web Server . Cookie dapat melayani berbagai tujuan . Mereka dapat digunakan untuk melacak sesi serta mengingat preferensi pengguna untuk situs web tertentu . Amazon.com adalah contoh yang bagus .


ď‚ž Jika

Anda pernah membeli sesuatu di Internet atau melakukan apapun perbankan online, maka kemungkinan besar bahwa Anda telah menggunakan protokol HTTPS. ď‚ž HTTPS tidak hanya digunakan untuk perdagangan elektronik. Ini juga digunakan untuk aman e-mail berbasis web. HTTPS adalah versi aman dari protokol HTTP kita yang digunakan di Internet. Secara default, dan untuk alasan keamanan, MSIE tidak cache setiap halaman web HTTPS.


ď‚ž File

NTUSER.DAT berisi pengaturan preferensi dan informasi individual untuk masing-masing profil pengguna. Sejarah Browser merupakan bagian dari informasi ini. Ada satu NTUSER.DAT untuk setiap profil pengguna pada sistem. Meskipun secara teknis file registry, NTUSER.DAT adalah terletak di folder pengguna.


ď‚ž

Sebagai bagian dari fungsi sehari-hari, MSIE deposito artefak dalam registri. ini item disimpan terutama di sarang NTUSER.DAT. Di sini kita dapat melihat apakah store browser password, mesin pencari default, penyedia pencarian default, dan banyak lagi. Registri juga dapat memberitahu kita apa URL telah diketik langsung ke browser address bar. Ini terdaftar dari 1 sampai 25 dengan jumlah terendah menjadi terbaru.


NTUSER \ Software \ Microsoft \ Internet Explorer \ diketik URL Ingat , registri tidak terbaca-manusia dalam bentuk aslinya . untuk menguji itu Anda akan membutuhkan alat yang tepat . Beberapa alat ini meliputi Microsoft RegEdit , RegRipper Harlan Carvey , dan AccessData itu Registry Viewer


ď‚ž IRC

adalah jaringan chatting besar yang memiliki sedikit untuk pengawasan tidak seperti itu berada di bawah kendali ada satu entitas tunggal. ď‚ž IRC jaringan terdiri dari banyak jaringan yang lebih kecil seperti Undernet , IRCnet , dan EFnet , hanya untuk beberapa nama ( Casey , 2011) . IRC pengguna membuat mereka chat room sendiri atau " saluran.


ď‚ž

ICQ adalah alat chatting kedua yang menjamin melihat lebih dekat . ICQ datang di tempat kejadian pada tahun 1996 . Angka-angka dari ICQ memberikan gambaran betapa populer chat client ini : Lebih dari 42 juta pengguna aktif Lebih dari 425 juta unduhan Lebih dari 1,1 miliar pesan yang dikirim dan diterima setiap hari Rata-rata pengguna ICQ terhubung lebih dari lima jam per hari perempuan 47 % dan 53 % laki-laki 80 % dari pengguna antara usia tiga belas dan dua puluh sembilan Tersedia dalam enam belas bahasa ( ICQ ) Web Browser Internet Explorer - 125

Internet andi noor hadiwijaya  
Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you