Page 1

Mengubah Kebiasaan Pengeluaran Anda Ini adalah impian setiap orang. Menjadi seorang jutawan dan pensiun dengan rekening bank yang sehat , tapi berapa banyak orang benar-benar bisa mencapainya ? Begitu sedikit . Hal ini terutama disebabkan kurangnya disiplin dalam membangun dana pensiun mereka dan kebiasaan pengeluaran banyak . Sambil membangun dana pensiun membutuhkan waktu, Anda dapat mempercepat proses dengan membuat tambahan namun positif perubahan dalam kebiasaan belanja Anda . Berikut adalah tujuh cara yang bisa Anda mengubah gaya hidup harian Anda untuk hasil yang lebih positif dalam kebiasaan belanja Anda :

1. Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak waktu yang Anda habiskan duduk di depan televisi ? Semakin lama Anda duduk , semakin buruk itu untuk melancarkan peredaran darah Anda . Selain itu, saat Anda membebaskan dapat digunakan untuk tugas-tugas yang lebih berguna seperti mengajar anak-anak Anda atau belajar keterampilan baru, atau membuat Solusi Bisnis yang menguntungkan untuk hidup anda. 2. Jika Anda adalah pembaca setia , menggunakan perpustakaan umum bila memungkinkan. Tidak perlu untuk membeli buku-buku terbaru dari toko buku seperti Borders kecuali dalam kategori yang tidak sesuai dengan perpustakaan umum. Perpustakaan umum biasanya akan mengakuisisi judul populer setelah beberapa kali . Belajar untuk bersabar . 3. Jika Anda seorang perokok , mulai mengurangi jumlah rokok yang Anda merokok setiap hari . Seiring waktu , Anda mungkin dapat berhenti merokok sepenuhnya . Selain menghemat uang dengan tidak membeli rokok lagi, kesehatan Anda juga akan meningkatkan dan ini berarti penghematan besar dalam tagihan medis Anda .


4. Gunakan sepeda jika tujuan adalah dalam waktu 30 menit dengan mobil . Hal ini membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda dan juga mengurangi pencemaran lingkungan . Anda juga dapat menghemat biaya bensin dan parkir . 5. Bersantap di rumah lebih sering . Anda dapat melakukan percobaan dengan resep yang berbeda dan menyimpan uang pada waktu yang sama . Selain itu, Anda mengasah keterampilan memasak Anda dan ini bisa sangat berguna untuk pengalaman bersantap di rumah. 6. Membawa kopi Anda sendiri ke kantor . Banyak orang suka mampir Starbucks atau outlet kopi yang sama dan akhirnya menghabiskan beberapa dolar atau lebih pada secangkir kopi . Anda berpotensi dapat menyimpan banyak dolar setiap minggu hanya dengan membuat kopi sendiri di rumah dan membawanya ke tempat kerja Anda dalam termos . Selain itu, siapa tahu , mungkin terasa lebih enak daripada kopi dari Starbucks ! Jika Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa kopi Starbucks , pertimbangkan untuk mendapatkan kartu rabat Starbucks . Anda dapat menggunakan rabat untuk menebus kopi Starbucks gratis setelah Anda telah mengumpulkan cukup poin . 7. Lakukan lebih berjalan daripada mengemudi . Jika Anda dapat mencapai tujuan Anda dalam waktu sepuluh menit dengan mobil , pertimbangkan untuk meninggalkan mobil dan berjalan sebagai gantinya . Anda akan menghemat uang untuk biaya bensin dan parkir . Hal ini dapat dengan mudah menambahkan hingga beberapa ribu dolar setahun. 8. Belanja online bisa menjadi salah satu mengurangi pengeluaran anda, jika dibandingkan belanja di mall, belanja di online shop lebih praktis, karena jika anda ke mall anda pasti akan tertarik untuk membeli barang yang seharsnya anda tidak beli. Jika di online shop anda pasti tak akan berlebihan untuk membeli barang yang lain. Untuk pembayarannya anda juga bisa menggunakan Dompet Elektronik, dompet elektronik sangat efektif untuk masalah Pembayaran Online, anda bisa membayar tagihan-tagihan anda yang lainnya juga. For more info visit http://www.mcoin.co.id/.

Mengubah kebiasaan pengeluaran anda  
Advertisement