Page 1

Friedenia Races

First Life First Life merupakan makhluk hidup pertama yang menjejakan kakinya di atas FrieDeniA. Yang masuk dalam First life yaitu Adam dan Eve. Mereka adalah makhluk ciptaan TUhan yang pertama. Original One Merupakan makhluk unik di Friedenia. Memiliki perwujudan fisik khalayaknya manusia tapi memiliki kelebihan di segi tingkat kecerdasan, kekuatan fisik dan juga pengendalian sihir. Persona memiliki ciri khusus dimana memiliki rambut berwarna perak dan juga retina mata berwarna Perak.

Kobold Kobold merupakan ras campuran antara Manusia dengan anjing dan manusia dengan kucing. Ras ini pada dasarnya tidak suka bertempur dan lebih memilih hidup tenang di tempat terpencil. Tetapi sebagian dari ras kobold yang memiliki keberanian yang cukup besar juga ikut andil dalam Black Out War. Ras kobold dapat ditemukan di benua Azraa bagian utara dari Tanah Utama Friedenia. Mereka memiliki desa dimana seluruh penduduknya adalah ras Kobold.

Lizard Kebalikan dari Kobold, Ras Lizard yang merupakan campuran dari manusia dan Reptile merupakan ras yang paling suka pertempuran dan memiliki kekuatan fisik lebih besar dari pada ras2 yang lainya. Ras ini tinggal di area sekitar sungai atau di lereng pegunungan Friedenia.

Deimos Deimos ato lebih sering disebut iblis EDEN, mereka yang memiliki kejahatan dan membenci semua ras yang ada di FrieDeniA. Memiliki sifat jahat,licik,angkara,serakah,tamak dan rakus. Makhluk yang disegel jauh dibawah Tanah FrieDeniA ini pernah dibangkitkan oleh Lucifer dan membuat perjanjian untuk menghancurkan FrieDeniA. Namun disegel kembali oleh Lord Reve di dasar inti Friedenia yang dinamakan Eden Gate. Deimos memiliki ciri yang terlihat mencolok yaitu Bola mata hitam dengan Retina merah darah. Gigi taring yang panjang seperti vampir mereka miliki untuk memakan daging manusia. Tinggi deimos pun diatas rata-rata manusia di friedenia. Para Deimos juga memiliki Sayap untuk bergerak di udara.

www.friedenia.com


Friedenia Races

Half-Deimos Half Deimos adalah para Friedenias yang memiliki sifat dengan deimos dan menjadikan dirinya sebagai ‘Wadah’ keunikan yaitu warna bola mata mereka yang berbeda. memiliki bola mata hitam dengan Retina berwarna merah dilain sisinya memiliki bola mata layaknya manusia biasa.

jahat yang membuat kontrak bagi Deimos. Ras ini memiliki Dimana di satu sisi mata nya darah milik Deimos sedangkan

Naga Sebuah makhluk buas yang memiliki banyak populasi jauh sebelum Friedenia Calendar ini memiliki tubuh besar, mereka merupakan makhluk legenda yang menguasai sihir alami sejak lahir. Mulai sejak Friedenia Calendar Ras Naga sulit ditemukan karena mereka bersembunyi dari para manusia yang berusaha memburu mereka. Populasi Naga yang tersisa di Friedenia tidak lebih dari 100 Ekor.

Unknown Makhluk yang di percaya datang dari luar dunia FrieDeniA. konon makhluk ini datang ke Friedenia dan berbaur dengan ras dan makhluk yang hidup di friedenia tanpa diketahui keberadaanya tapi benar ada nya. Ras-ras yang bersembunyi di Friedenia ini menggunakan sihir dan merubah penampilan mereka layaknya Imaniti.

Imaniti Manusia yang menghuni Friedenia umumnya mereka bukan makhluk yang bisa bertempur,tetapi Friedenias merupakan manusia yang paling cepat mempelajari banyak hal. Pada saat Black Out War dimulai para Original One mengajarkan Tehnik Bertempur dan Berperang pada Friedenias. Ras manusia di Friedenia sendiri terdiri dari berbagai macam Ras, dan tiap ras nya memiliki ciri fisik dan kebiasaan yang berbeda-beda. Aishaa Ras manusia ini memiliki warna kulit putih atau kuning dan warna rambut yang cenderung gelap (hitam, cokelat tua). Tinggi badan orang dewasa nya kurang lebih seperti orang Asia. memiliki sifat yang ramah dan bersahabat. Populasi ras ini sebagain besar tinggal di benua Eldyan. Marvis Ras Marvis memiliki rambut berwarna pirang atau emas. Ras ini memiliki tubuh yang kuat dan tinggi seperti orang america. Memiliki sifat yang cendrung angkuh atau serakah. Memiliki warna retina hijau atau biru. Ras ini tinggal di bagian barat dari Benua Azraa. Ainu Ras Ainu menempati Benua Y’Mirr yang sangat dingin dan bersalju. Ras ini memiliki tubuh yang sama besar dan kuatnya dengan Orang Marvis namun memiliki rambut berwarna biru atau hijau. Disamping itu ras ini juga memiliki kemampuan bertahan hidup yang baik dengan cara memanfaatkan alam

www.friedenia.com


Friedenia Races

Al-Surya Disebut juga dengan sebutan suku matahari. Suku ini memiliki purwarupa yang sama dengan bangsa arab. Suku Al-Surya merupakah suku yang bergemar berpindah-pindah dari suatu tempat ketempat yang lain dengan cara berkelompok kecil antara 5-20 orang. Tiap kelompok itu memiliki misi untuk berdagang ,bertukar informasi dan sembari menyebarkan ajaran kebenaran mengenai Prophercy of Lyfe di Friedenia. Nigg Ras yang memiliki ciri fisik umum seperti negroid, tinggi manusia dewasa rass Nigg berkisar 150cm-200cm dan memiliki kulit coklat tua. Suku ini gemar bertarung dan memiliki kekuatan fisik diatas rata-rata Imaniti di friedenia. Mayoritas Ras Nigg tinggal di bagian selatan Eldyan.

www.friedenia.com

Friedenia Races and Creature  

Ras-ras dan makhluk hidup yang tinggal di bumi friedenia

Friedenia Races and Creature  

Ras-ras dan makhluk hidup yang tinggal di bumi friedenia

Advertisement