Issuu on Google+

cmyk

>> CABUT KEPALA TABUNG GAS, KOMPOR MELEDAK KORAN PERISTIWA PALING UP TO DATE

Sayang Ibu, Oknum Polisi Tembak Abang

Perut Jebol, Korban Tewas DIAN EMSACI, BANDA ACEH-

>> Baca Sayang Ibu Hal.2

JUMA T JUMAT

2

METRO ACEH

10 JUNI 201 20111, 8 RAJAB 1432 H

HARGA ECERAN Rp 2000,-

Redaksi: Jalan Simpang Batoh Banda Aceh. e-mail

: metroaceh@gmail.com

EDISI: 105 TTAHUN AHUN IV

SEMPAT DIBAWA KE MEDAN BERDALIH CUMA MENCIUM PIPI

METRO ACEH/ ILYAS ISMAIL.

Kapolres Aceh Timur AKBP Ridwan Usman menunjukkan sejumlah tersangka dan barang bukti Sepmor.

BERAKSI ANTAR KABUPATEN

Sindikat Curanmor Digulung >> Baca Sindikat Hal.2

Agni Pratistha Dituntut Minta Maaf AGNI PRATISTHA mungkin tak pernah mengira keputusannya berpose aduhai di sebuah majalah internasional berbuntut panjang. Kali ini, mantan Menteri Urusan Peranan Wanita, Tuty Alawiyah, menuntut Agni meminta maaf.

Guru Olahraga Setubuhi Murid Teman Korban Bongkar Aib

Dunia pendidikan kembali ternoda. Pasalnya, oknum guru olahraga di Bener Meriah tega memperkosa siswinya. Aib ini terbongkar setelah korban bercerita kepada teman, yang langsung mengadu ke orang tuanya, Kamis (9/6) siang.

(DOK/METROACEH)

Korban yang dirawat akibat dihajar istri, saat baru pulang dari kediaman daun muda.

RONI JUANDA, REDELONG-

KASUS OTK TEROBOS RUMAH TERUNGKAP

ADALAH Nur Ikhwan (30) resmi menjadi tahanan polisi. Tersangka diketahui berasal dari Medan dan berprofesi sebagai pengajar bidang study Olahraga di salah satu SMA Negeri Bener Meriah. Ia diciduk petugas dari kediamannya, di Kampung Jogok, Kecamatan Bandar, Bener Meriah pada kemarin siang. Sementara itu, Bunga (17)-nama samaran kini dalam kondisi trauma. Ia seakan tak sanggup lagi bersosialisasi karena kasus yang mendera. Menurut keterangan Kapolres Bener Meria AKBP Hari Apriyono, bahwa peristiwa sebenarnya terjadi bulan Juni 2010 lalu. Namun aparat menerima pengaduan pada tiga hari lalu, karena peristiwa baru saja terbongkar.

Kawin Lagi Istri Gimbal Suami „ Korban Masih Kritis

RAHMAD HIDAYAT, BIREUEN-

>> Baca Guru Olahraga Hal.2

>> Baca Agni Pratistha Hal.5

>> Baca Kawin Lagi Hal.2

Tersangka pemerkosa mengaku cuma mencium pipi muridnya. Namun dari hasil visum menyatakan perawan korban robek oleh sodokan benda tumpul.

(RONI JUANDA/METROACEH)

DALAM TRANSAKSI NARKOBA

Polres Atim Amankan FN

Metro

Obrolan Lintas Selebritis

>> Baca Optimisme Hal.2

IKLAN

cmyk

Subuh Dhuhur Ashar Magrib Isya

05.38 12.55 16.18 18.53 20.04*

Subuh Zhuhur Ashar Magrib Isya

05:28 12:45 16:07 18:41 19:54*

SEPUCUK senjata api (senpi) jenis FN tanpa magazine, diamankan petugas Polres Aceh >> Baca Polres

Atim Hal.2

DIBALIK MAHASISWA KESURUPAN DAN MENCABIK-CABIK DIRI (2/TAMAT)

Optimisme JHON KAPLOK adalah orang yang optimis .Pada suatu hari dia lewat di sebuah jalan yang lumayan ramai,dia melihat sebuah benda yang mirip pisang tapi juga seperti sebuah taik orang. Dia optimis bahwa itu adalah sebuah taik, lalu dia kembali berjalan. Sudah agak jauh dia berpikir bahwa itu adalah sebuah pisang,lalu dia kembali. Tapi sesudah sampai dia kembali berpikir itu adalah sebuah taik.

Jadwal Sholat Untuk Wilayah Banda Untuk Lhokseumawe Aceh dan sekitarnya Aceh Utara dan sekitarnya

Sumber: Masjid Raya Bulan Juni 2011 Baiturrahman Banda Aceh

ILYAS ISMAIL, ACEH TIMUR-

IObisO

Jhon Kaplok

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Priyo Utomo, SH, SIK, saat menunjukkan Pistol Jenis FN.

(BAHTIAR HUSIN/METROACEH)

Ibu kandung Faisal.

Berteriak Pocong Sebelum Tewas Sikap aneh Rahmad Faisal (23), sebelum mencabik-cabik dirinya hingga tewas, mulai tampak 20 hari yang lalu. Di mana suatu malam, korban bertanya apakah sang ibu sedih, seandainya dirinya tak lagi berkumpul bersama keluarga.

LANGSA, BACHTIAR HUSIN“SAYA menganggap pertanyaan dia itu sebagai luapan kemanjaan. Karena dia anak lelaki kami satu-satunya. Tentu saya menjawab sedih, apalagi kami sangat menyayanginya. >> Baca

Berteriak Pocong Hal.2

Perempuan Miliki Ribuan Tindik Menikah ELAINE DAVIDSON, perempuan bertindik terbanyak dunia, mengakhiri masa jandanya, >> Baca PerempuanHal.2


Metro

Obis I O

Video ‘Intim’ Jennifer Lopez Dicuri JENNIFER Lopez panik karena rekaman video ‘intimnya’ yang direkam oleh mantan suami, Ojani Noa, dicuri orang. Penyanyi ini khawatir video itu disebarluaskan. Apakah isi video rekaman itu berisi adegan seks perempuan yang akrab disapa J-Lo? Oh, ternyata bukan. Video memang direkam mantan suaminya, namun isinya hanya menunjukkan barang-barang milik J-Lo yang Noa rampas. Bukan video seks, bukan foto

seronok. Seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (9/6), pacar Noa, Claudia Vasquez, telah melihat rekaman itu. J-Lo menduga asisten produser, Ed Meyer, yang mengambil rekaman tanpa izin. Pengacara Claudia telah mengirimkan surat kepada Meyer guna menuntut rekaman itu dikembalikan. “Anda diminta mengembalikan rekaman itu segera karena itu merupakan otoritas penegak hukum,” isi surat tersebut. (int)

Metro Aceh

Obrolan Lintas Selebritis

JUMAT, 10 JUNI 2011

5

Agni Pratistha

Dituntut Minta Maaf T2 Minta Bayaran Besar untuk Main Film T2 mempunyai permintaan khusus jika ada produser yang ingin menawari mereka untuk bermain film. Mereka mengakui akan meminta bayaran lebih besar dibanding dengan yang biasa mereka terima saat menyanyi. Duo yang terbentuk pada 2007 itu mengungkapkan, mengapa bayaran mereka harus lebih besar. Menurut mereka, bayaran besar itu merupakan pengganti jadwal-jadwal manggung mereka yang terbengkalai karena proses syuting. “Jadi memang kalau kita main film, budget-nya minta agak meningkat karena sebagai kompensasi pengganti jadwal off air yang nggak bisa jalan,” tutur Tika, salah satu anggota T2 saat ditemui usai mengisi acara DaHsyat RCTI, kamis (9/6). Meskipun mematok bayaran besar, tak membuat kalangan produser film menyampingkan nama mereka. Duo pelantun ‘Malu-Malu Dong’ itu mengakui sudah ada beberapa judul film yang ditawarkan kepada mereka. Tapi, semua tawaran itu mereka tolak dengan alasan peran yang belum cocok. Mereka ingin mendapatkan peran yang penting dalam sebuah film. Jika tawaran semacam itu ada, T2 akan menerimanya, sekali lagi tentu dengan bayaran yang besar. (int)

AGNI Pratistha mungkin tak pernah mengira keputusannya berpose aduhai di sebuah majalah internasional berbuntut panjang. Kali ini, mantan Menteri Urusan Peranan Wanita, Tuty Alawiyah, menuntut Agni meminta maaf. “Sudah saatnya Agni meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah berpose seperti itu. Itu kan sama saja mencoreng wajah perempuan Indonesia,” ujar Tuty. Rektor Universitas Asyafiyah ini menyayangkan tidak adanya tindakan dari perangkat hukum terhadap tindakan Agni yang

menurutnya sudah mencemarkan nama baik perempuan Indonesia. “Walau bagaimanapun Agni adalah Putri Indonesia. Dia mewakili semangat dan wajah perempuan negeri ini. Bayangkan dia berfoto seperti itu di majalah internasional. Saya tidak bicara pencopotan gelarnya, tapi menyayangkan tindakannya. Dari 200 juta lebih penduduk Indonesia, 100 juta adalah perempuan,” kata Tuty geram. Bagaimana tanggapan Agni? Putri Indonesia 2006 itu sedang berada di Singapura hingga pekan depan. Agni pernah dimintai komentar tentang peredaran foto tersebut, 1 Juni 2011. Saat itu, pemilik nama Agni Pratistha Arkadewi Kusward-

ono ini terkesan cuek dan tak mengambil pusing. “Enggak syok karena itu sampul majalah di awal 2010. Foto itu dua tahun yang lalu. Itu foto sudah lama, tapi orang-orang baru heboh sekarang,” kata Agni. (int)

Dewi Persik

Saudara Dua Bintang Porno DEWI Persik (Depe) kembali bermain film bergenre horor komedi. Kali ini, Depe beradu akting dengan bintang porno Vicky Vette dan model seksi, Misa Campo. “Syutingnya tinggal beberapa scene lagi. Nanti Vicky dan Misa datang ke Indonesia. Aku di sini jadi Mandy yang rock n roll, yang enggak percaya takhayul dan cuek. Vicky dan Misa ceritanya jadi dua saudara aku. Jadi, aku punya dua orangtua yang mix Indonesia dan luar,” papar Depe. Misa Campo adalah seorang model yang kerap kali tampil syur di setiap fotonya. Bagi pengguna forum-forum internet khusus dewasa, wajah model asal Filipina itu pasti sudah tak asing lagi. “Tapi aku masih ada batasan-batasan adegan yang aku jalani. Jangan sampai terlalu vulgar. Tetap ada adat ketimuran. Enggak yang gimana-gimana. Aku enggak pernah telanjang. Tapi memang aku melakoni adegan yang belum dilakoni sebelumnya di film ini,” kelitnya. Rencananya, film berisi aksi Depe bersama Vicky dan Misa akan dirilis pada 7 Juli 2011 mendatang. Bintang film Arwah Goyang Karawang itu tak punya mimpi muluk-muluk filmnya akan meraup banyak penonton. (int)


6

Metro Aceh JUMAT, 10 JUNI 2011

Sampaikan

Aspirasi Anda

0811 637 444

Melalui SMS ke

* tarif sms sesuai standar masing-masing operator

Nomor SMS Baru KEPADA seluruh pembaca, pelanggan dan mitra kerja koran ini, diberitahukan mulai edisi Rabu, 22 Desember 2010 dan seterusnya, pengiriman aspirasi tidak lagi ke nomor yang lama yakni 0852 6050 9999. Hal ini dikarenakan nomor tersebut sudah rusak dan tidak bisa dioperasionalkan lagi. Kini pembaca, pelanggan dan mitra kerja yang ingin menyampaikan isi SMS Aspirasinya langsung saja ke nomor baru yakni 0811 637 444. Atas partisipasinya, kami ucapkan terimakasih.

Redaksi

Kepada pembaca Rakyat Aceh dan Metro Aceh yang ingin berkenalan, cari teman plus jodoh silahkan layangkan SMS ke:

0811 637 444

Dengan format pengiriman; Jodoh#Nama#Jenis Kelamin#Umur#mendambakan.... SMS Jodoh mengandung unsur SARA dan Porno tidak akan diterbitkan. Selain itu isi SMS di luar tanggungjawab Redaksi dan Percetakan.

Sampah Menebar Bau Bangkai

CEWEK CARI

COWOK 085260405746 Asslkum metrO,,,nma sya Rida’ sya t9l d Langsa, umur sya 17 thun. . . ‘ sya mw cri tmen/cwoQ y6 bsa prhtian n y6 bsa mn9hbvr sya d saat sya sdih mwpun senang.

08132181xxxx Keluhan kami penduduk tepi Jalan Raya Medan-Banda Aceh, bila pagi tiba iringan truk sampah yang menebar aroma bangkai. Tidak pernah habisnya sampah di tempat tersebut malah semakin menggunung dan bertebarang di beberapa tempat. Kami mohon pada dinas yang terkait tolong masalah ini diatasi. Terimaksih.

081397441568 Dinda 18 thn cewek. Asslm’alkm. Hai s0bt metr0, knalin nma q Dinda, cewek 18 ta0n, aq pngen cri tmen ne. Cwok 0r cwek gk mslh, yg pnting bsa diajk crhat. L0q da yg mau jdi tmen aq, aq tnggu cms 0r telp_a. Th4nk’s. 087747594118 Asslmkum. Aq Tia.umur 20. Qu pgen pny tmen disni yang bisa diajak cuhat dan menerima aku apadanya. Mksi y.wasslam. 085365107896 Hai metr0 nm aq Dewi,aq 9e cri pcr ne.kriteria@,tinggi,maniez,baek,pn9rtian,n uda krja,kuliah uga bleh.oy umr dwi 21,n mci kuliah. 085260215378 Asslmkum Metro o ya perknlkan nm aq Nabila umrku 18 thn . .?Aq krng pingn cri kwn . .?Aq orng@ manis .tinggi . .?Aq tinggl d Ganda Pura. 081377163180 Asslmkum. saya Wirna yg ingn cr pndampg hdup.sy !ngn mncr pr!a dewasa yg mapan.terus terg sy ktkn.sy seorg janda.bg! Anda yg mau knal lebh jauh tntg sy.tlpn ksn. 085260465426 Hai Metro aq Nurma umur qu 24 thon,aq tgl di aceh sltn aq cari pcar y9 5ti4 kra2 ad g”? slm ya buat t’men2 smua’@.mkch ya metro,mga sukses,sllu.tlg di muat ya brta’@ lw ad yg m0 hbgn no.ne.,ok aq tggu.wsslm nurma. 085260624402 Assalm.sy Maya. umur 31thn.mau mencari pria yg bsa jadi iman yg baik utk klga & lingkungn,y.tolg dimuat y metro, trma ksh&smga+ sukses. 085276676022 Asslmkum Metro Aceh. nmku Putri umurku 20thn.Q tinggal dikp.landuh kuala simpang aceh tamiang,Q mau cr tmn cew or cow tuk tmn curhat ni,bagi yg berminat hubungi Q yach... 082166785213 Met pg metro?jodoh.knln nm ak Yanti,dh seputara lhksemawe,yanti mau cr tmm curhat.klau mau sms aj pst ku bls.thks aj metro mg sksess slalu. 085270921117 Jodoh Putra laki 20 asslmkum Metro Aceh, gue Putra,, gue mw nyri tmen jha nech,, cpa yg mw jd tmen gue,, bs mez jha ksne ato bka jha ke fb gue,, imamsaputra45@yahoo.co.id. Tlg d muat metro yc,,

ASPIRASI

SMS mengandung unsur SARA tidak akan di terbitkan. Selain itu isi SMS diluar tanggung jawab Redaksi dan Percetakan.

SAMPAH: Sepanjang jalan Raya MedanBanda Aceh Sampah yang menumpuk dan semakin menggunung mengeluarkan aroma busuk yang sangat mengganggu bahkan mengancam kesehatatan.

(metro aceh/dok)

Asal Jadi Uang Gelap Mata

Pertahankan WH

08526079xxxx Asal jadi uang gelap mata. Banyak oknum pejabat pemerintah yang mengutamakan perutnya sendiri, buktinya di Aceh Utara Rp 220 miliar masuk kekantong pejabat. Uang itu bukan untuk rakyat melainkan untuk diri sendiri. Para oknum ini sebelum jadi pejabat berjanji pada rakyat bila terpilih nanti “kami menjaga amanah rakyat dan tidak sia-siakan untu memakmurkan rakyat. Kami akan memberi modal usaha kepada rakyat yang tertinggal.” Tapi sekarang rakyat ditinggal juga gelap mata karena uang, biarlah kami tertinggal selama-selamanya karena pejabat.

08527715xxxx Kami dari rakyat Aceh mengharap supya jangan ada komentar seenak perutnya menyatakan pembubaran WH. Yang menyatakan ini pasti salah seorang yang tidak senang dengan penggunaan jilbab dan tegaknya syariat Islam di Aceh.

Hidup Hanya Sebentar 08197384xxxx Assalamualaikum wr. Wahai saudara2 ku taatilah pada peraturan dan hukumhukum Allah.dan kepada kaum hawa berpakainlah sebagaimana ajaran agama. Ingatlah saudaraku, kita di dunia ne hanyalah sementara.Ingatlah akan kematian.wassalam tolong di muat ya Metro Aceh.

Aceh Tertinggal dari Medan 08527016xxxx Dengan hormat Kepada bapak yang mempunyi jabatan tinggi di Aceh, coba lihat daerah Aceh sama daerah Medan, dalam soal teknologi dan industri. Di Aceh sangat banyak isi alam ini, seandainya di Aceh ini ada di bangun tempat pengolahan maka tidak sengsara orang Aceh. Yang aku sayangkan, seandainya di Aceh ada keadilan dari pemerintah coba lihatlah daerah Aceh yang loen sayang.

Mantan Kombatan Lupa Tanggungjawab 08522710xxxx Kepada mantan kombatan. Tolong jangan lalai dengan proyek saja. Sepertimya Anda sudah lupa dengan tangung jawa sebagai pembela nanggroe. Ini lah pesan kami rakyat lam nanggro, seramoe mekah. Wassalam

Haramkan Pengemis Proyek 08127087xxxx Kepada Gubernur Aceh Bapak Irwandi Yusuf, tolong contoh Gubernur DKI Jakarta yang telah mengharamkan pengemis dalam Ibu Kota Jakarta. Kenapa Propinsi Aceh tidak melaksanakan untuk melarang para pengemis di Nanggroe Aceh Darussalm. Para pengeumis di Aceh sudah membudaya, mulai dari fakir miskin, orang buta, para pemuda yang malas kerja dan lain-lain sebagainya. Dan yang sangat meresahkan para pengemis meminta komisi di proyek-proeyk besar di Aceh dan para pengemis golongan ini sangat membahayakan kesenambungan pembangunan Aceh.

Orang Beriman Berlaku Sabar 08526015xxxx Hai osang orang beriman, berlaku shabarlah dan perk uat keshabaran di Antara sesama kali an,dan bersiap siag alah kalian serta be rtaqwalah kepada ALLAH supaya kalian memperoleh kemenangan.(Q.S.3 Ali Imran:200) pengirim:Amirfarhedo.kota Lseumawe..

Hewan Liar Aceh Menghilang 08789070xxxx Assalamualaikum Metro Aceh.. Dinas Badan Konservasi Sumbdr Daya Alam Aceh(BKSDA) apa tidak sanggup menyediakan lahan pemeliharaan hewan liar seperti harimau dan lain-lain? Semakin lama di Aceh semakin habis keberadaan hewan tersebut. Tiap tahun selalu dipindahkan ke taman luar Aceh. Jadi Aceh tinggal apalagi selain kerbau dan sapi.

Syariat Islam Hanya Jadi Lambang 08531028xxxx Katanya Aceh akan tegas menerapkan Syariat Islam, tapi mana? Apa syariat dipakai buat lambang saja? 1 lagi, kenapa kalau mahasiswa/mahasiswi yang kedapatan melakukan mesum di DO, tapi kalau terhadap pegawai tidak? Dimana keadilan? Ada lagi ni, kepada Pudir 3 Politeknk Lhokseumawe, kemana peci yang bapak kenakan selamaa ini? Apa bapak sudah malu dengan peci tersebut atau karena selama jabatan di Pudir 3 terlalu banyak belajar ilmu penipuan.

COWOK CARI

CEWEK 081990195574 Hay Metro. Asslmkum saya Wahyu tgl d Langsa. saya pingin cri tman ja. . .cp yg mau. . .brteman. . .cz sya ya. 08197256635 Hay. Metro Aceh Aq Willy.aq cuma mw crik temen yank bza uat aq sneng n bzha d.ajx sharing... chpa zha ynk brminat hbung! taw cz zha k.n0 nhe.pztie aq blz, thank’s metro... 85361944997 Helo Metro Aceh,, nama akk Pudan usia ku 16tahun., akk mw crik cwe, n kawan pun bole kok,. Akk seorang plajar d sma1 bireuen,. Ydah. Cma ne yng bsa akk tampil kn,. Sms akk ia lau ingin knal.an ma akk lbih jaoh lg Salam manis buat you yng baca. Sukses slalu buat metro Aceh. 085260801749 Asslmat...met cian9 smuanya di mtr0. Ini dik Uli pn9en crhat ja m kak and Abg jgk yg da d sni.slma ni Dik Uli mrsa kspian slma gk pcran m bang Riyan. Tpi mulai skrang Dik Uli mau cri cw0k yg stia pn9rtian and y9 bdiman.tpi jjur ja dk uli 0rn9 cn9en9 dn mja.kl0 da cw0k dk uli jnji bklan j9ain dia dn9en baik. 081377059597 Hay Metro Aceh. Saya ne peggemar Metro Aceh. Nm sy Eka Yudha.Sy ingin ksi tau klu ada yg tau alamat orang tua sy yg ada d pekan bru.Nama .Slamet riyadi. 081990281187 Mencri teman wanita. Arman laki2 23 tahun mndambkan seorang teman wanita yg bsa d ajk sharink dlm ska mwpun dka. Bla tdk brkbratan zmz k cni yg ingn brknlan 081269366773 Hai Metro nm Q Hendri,Q mo cri cewk yg bnr2 sriuz,tp yg baik,yg mnat Call/xmx pst Q lyni. 081990343707 Hey. kenalin nama saya Putra sya tgl di rumah. Usia 18 thn, cma mo cri tman,trbuka bwt sapa aj bgi yg brminat hbungi no sya y. Trims. 081990339954 Asslmkum Metro Aceh kenalin nma aq Andra. . .cmn mo cri tmen crhat ja. . .bkn tk skedr cri pcr??bgi anda2 yg mo knal ma Andra sms or tlpn past aq lyanin??thank’s METRO mga sukses sllu...Wsslmu ‘alaikum?? 081360791095 Asslmkum Metro Aceh. Ni ak Andi tgl dsptrn MKS. Ak mau cr cwek yg stia. Yg gak mau gndg2 cwok. Bg yg mau jg cwek sy tlp /sms sni psti ak lynin.thank’s. 085260113694 Hai Metro Aceh,,,, ne War pgin cri tman curht yg baik n jjur ,klo pgin jdi tman War sms ja ke no ne ,insyaallh psti War bls

Nomor – nomor Telepon Pelayanan KEPOLISIAN Poltabes Banda Aceh Polres Aceh Besar Polres Aceh Barat Polres Bireuen Polres Lhokseumawe Polres Aceh Utara Polres Kota Langsa Polres Aceh Tamiang Polres SIngkil Polres Pidie Polres Aceh Selatan Dinas Syariat Islam/WH Banda Aceh

: : : : : : : : : : :

0811689110 0651-2110 0655-70000108 0644-21110 0645-46110 0645-31100 0641-2110 081368701998 081548599986 0653-21110 0656-21070 : 085260400543

Telepon Jasa Transportasi Terminal Bis Terpadu Amplas Medan Stasiun Kereta Api Medan Bandar Udara Polonia Bus Kurnia Bus Pelangi Bus Anugrah Bus Pusaka Bus PMTOH

: : : : : : : :

061-7869101 061-4148666/4514114 061-4565777 061-4563400 061-4576012/4576011 061-4536117 061-4575951 061-8473846

: : : : : :

0651- 28187 0641- 21000 0645- 46334/46222 0655-7009452 0653- 21180 0641- 332983

Rumah Sakit RSU-ZA Banda Aceh RSU Langsa RS Cut Mutia/Lhokseumawe RS Cut Nyak Dhien/Meulaboh RSU Sigli RSU Tamiang

Nomor Telepon Kantor Pemadam Kebakaran

: 0645 - 7004113

Pelayanan dan Pengaduan Listrik Banda Aceh Bireuen Lhokseumawe Lhoksukon Langsa Kualasimpang Meulaboh

: 0651- 22230 (123) : 0644- 21001 : 0645-31328 : 0641- 21035 (123) : 0641- 31100

Pelayanan dan Pengaduan PDAM Banda Aceh Bireuen Lhokseumawe Lhoksukon Langsa Kualasimpang Meulaboh

: 0651- 21396 : 0644- 324258 : 0645- 45681 : 085277726914 : 0641- 21060 : 0641- 332992

INFO PENGINAPAN Banda Aceh Hermes Palace Hotel Sultan Hotel Grand Nanggroe Hotel Oasis Atjeh Hotel Hotel Cakradonya

: 0651- 7555500 : 0651- 22469 : 0651- 35788 : 0651- 22677 : 0651- 33633

Hotel Madinah Hotel Medan Hotel Wisata Hotel Kuala Raja Pade Hotel

: 0651- 21416 : 0651- 21501 : 0651- 28617 : 0651- 29687 : 0651- 4999

Meulaboh Meuligo Hotel Tiara Hotel

: 0655- 7007171 : 0655- 7009968

Bireuen Hotel Purnama Hotel Graha Buana Wisma Bireuen Jaya Wismat Citra

: 0644- 21130 : 0644- 324988 : 0644- 21662 : 0644- 21465

Kota Lhokseumawe Hotel Kuta Karang Lama Hotel Kuta Karang Baru

: 0645- 43232 : 0645- 42492

Takengon Hotel Renggali Hotel Mahara Hotel Lingeland

: 0643- 21144 : 0643- 21728 :0643 -22601

Kualasimpang Losmen Cemara Losmen Mori Losmen Teduh

: 0641- 332481 : 0641- 31155 : 0641- 31954

Sigli Paris Hotel Riza Hotel

: 0653- 21521 : 085321527



EDISI 10 JUNI2011