Issuu on Google+

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

E

123567890 ,.[/;'[]\=-_()*&^%$#@!<>?:"{}|_+

Times New Roman

Times New Roman adalah jenis huruf serif ditugaskan oleh surat kabar Inggris, The Times, pada 1931, yang dirancang oleh Stanley Morison dan Victor Lardent di inggris. Hal ini ditugaskan setelah Stanley Morison menulis sebuah artikel yang mengkritik The Times dicetak buruk dan typographically ketinggalan zaman.

Font ini diawasi oleh Morison dan digambar oleh Victor Lardent, seorang seniman dari departemen periklanan dari The Times. Morison menggunakan font yang lebih tua bernama Plantin sebagai dasar untuk desain, tetapi membuat revisi untuk keterbacaan dan ruang ekonomi. Seperti jenis tua yang digunakan oleh surat kabar telah dipanggil Times Old Romawi, Morison's revisi menjadi Times New Roman dan memulai debutnya di edisi 3 Oktober 1932 koran The Times. Setelah satu tahun, desain dirilis untuk penjualan komersial . Times bersama dengan Times New Roman selama 40 tahun, namun teknik-teknik produksi baru dan perubahan format dari koran ke tabloid pada tahun 2004 telah menyebabkan koran untuk beralih font lima kali sejak 1972. Namun, semua font baru telah varian asli New Roman font. Beberapa ahli percaya bahwa rancangan ini didasarkan pada awal karya asli William Starling Burgess. Teori ini masih kontroversial. Karena di mana-mana, yang tipografi telah berpengaruh dalam perkembangan selanjutnya sejumlah serif baik sebelum dan setelah dimulainya era digital font. Salah satu contoh penting adalah Georgia, yang ditunjukkan di bawah di sebelah kanan, yang memiliki bentuk yang sangat mirip stroke ke

Times New Roman tapi serif lebih luas. Meskipun tidak lagi digunakan oleh The Times, Times New Roman masih banyak digunakan untuk buku tipografi. Itu adalah salah satu yang paling sukses dan umum digunakan, tipografi yang paling familier selama sejarah.

Edward Yurianto (42408102)


Edward Yurianto-42408102