Page 1

Transfer Paper Inkjet | +62 852-2765-5050

Transfer Paper Inkjet - Mungkin sebagian orang sudah mengenal tentang e-print transfer paper. Anda harus ingat bahwa, begitu penting memilih kertas yang tepat sebagai warna media yang akan dicetak pada kaos Anda. Pada umumnya, gambar yang akan dicetak pada Light Transfer Paper ini akan memberikan gambar yang hidup dan akurat pada kain yang memiliki warna putih dan juga ringan. Tinta tembus cahaya ini tidak akan terlihat kecuali, diletakkan pada latar belakang yang berwarna putih atau sangat terang. Kertas Transfer Paper ini juga mempunyai beberapa manfaat seperti : kaos kostum, yang dibuat dengan cara cutom dan biasanya digunakan untuk diri sendiri, kaos couple, kaos yang sengaja didesign untuk mereka yang memiliki pasangan dan juga sepasang kekasih, kaos event, kaos yang didesain dan dibuat khusus untuk event tertentu, misalnya event balapan, seminar, pelatihan, launching produk, promosi usaha, pameran dll, dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.


Kain yang memiliki warna gelap akan membutuhkan Kertas Transfer Gelap yang memiliki latar belakang berwarna putih yang di transfer menggunakan tinta dan menghalangi warna substrat agar tidak menembus tinta tersebut. Pada gambar yang sesuai, maka cenderung berupa gambar atau gambar blok yang memiliki area putihnya dapat dengan mudah dipotong, karena akan muncul pada kaos setelah proses transfer tersebut selesai. Sebelum mentransfer, gambar ditempatkan menghadap ke atas pada baju menggunakan kertas transfer gelap serta tidak perlu membalikkan gambar tersebut. Jika Anda mengabaikan tahap ini, maka dapat menyebabkan gambar itu akan muncul dengan cara yang salah. Pada saat membalikkan gambar merupakan salah satu proses sederhana yang dapat dicapai langsung dari menu pengaturan printer sendiri ataupun menggunakan perangkat lunak pengeditan gambar sederhana. Apabila Anda tidak yakin apakah usaha Anda berhasil, cetak proyek Anda pada kertas printer biasa sebelum mencetak pada yang lebih mahal. Pastinya Anda sudah mengenal apa itu e-print transfer paper. Transfer Paper Inkjetini merupakan salah satu metode yang digunakan untuk menggunakan Kertas Transfer Paper. Kertas transfer paper yang sudah terjamin bagus adalah kertas transfer paper dari E-print yang sudah sangat terjamin kualitasnya. Kertas E-print ini diciptakan sebagai kertas transfer paper yang sangat baik untuk menyablon kain. Transfer Paper Inkjetsendiri memiliki beberapa langkah yang harus diikuti seperti : 1. Carilah gambar yang akan ditempelkan di kaos Anda pada computer. 2. Setelah itu, gambar yang sudah dicari tadi langsung diprint menggunakan kertas Transfer Paper. 3. Lalu kertas tersebut ditempelkan pada kaos Anda. 4. Kemudian, kaos tersebut di setrika.


5. Setelah di setrika, kertas transfer paper tadi kemudian dibuka. Nah saat menggunakan setrika pada kertas transfer biasanya banyak nyang melakukan kesalahan umum. Untuk itu Anda harus menghindari kesalahan tersebut, kesalahan yang biasanya sering terjadi yaitu: lupa tentang membalikkan gambar, mencetak pada sisi yang tidak dilapisi lembaran, tidak menyetrika cukup lama, menyetrika gambar atau teks pada permukaan yang tidak rata atau tidak padat (gunakan meja atau meja dapur), menggunakan besi yang tidak cukup panas, tidak memberikan tekanan yang cukup pada saat menyetrika. Jadi Anda tidak perlu repot – repot keluar rumah untuk membeli Transfer Paper Inkjetini, karena di zaman yang semakin canggih dan serba online ini, Anda dapat membeli Transfer Paper Inkjetini pada toko0 kami secara online. Untuk pemesanan Anda bisa langsung hubungi no. 0852-27655050 bisa melalui SMS / WA / Telepon.

Transfer Paper Inkjet | +62 852-2765-5050  

Transfer Paper Inkjet yang murah dan berkualitas, anda bisa menggunakan transfer paper eprint. Untuk pemesanan bisa hub. +62 852-2765-5050.

Transfer Paper Inkjet | +62 852-2765-5050  

Transfer Paper Inkjet yang murah dan berkualitas, anda bisa menggunakan transfer paper eprint. Untuk pemesanan bisa hub. +62 852-2765-5050.

Advertisement