Page 1

PETA WADUK DAN EMBUNG POTENSIAL WS PEMALI COMAL DAN WS JRATUNSELUNA


GAMBAR PENJELASAN MATRIK POLA PENGELOLAAN WS PEMALI COMAL PENJELASAN MATRIK RANCANGAN POLA PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR WS PEMALI COMAL STRATEGI PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR SKENARIO 3 JANGKA PENDEK (5 TAHUN) RENC. WADUK JATINEGARA Kapasitas : 68,17 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Cipero (Kabupaten Tegal)

RENC. WADUK BANTARKAWUNG Kapasitas : 735,92 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Notog (Kabupaten Brebes). KAB. TEGAL KAB. PEMALANG

KAB. BREBES

RENC. WADUK KIGEDESEBAYU Kapasitas : 535,63 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Danawarih dan DI Pesayangan, dan PWS Tegal (Kabupaten Tegal).

KAB. BATANG KOTA/KAB. PEKALONGAN


GAMBAR PENJELASAN MATRIK POLA PENGELOLAAN WS PEMALI COMAL PENJELASAN MATRIK RANCANGAN POLA PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR WS PEMALI COMAL STRATEGI PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR SKENARIO 3 JANGKA MENENGAH (10 TAHUN) RENC. WADUK KARANGANYAR Kapasitas : 366,75 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Sukowati (Kabupaten Pemalang).

KAB. TEGAL KAB. PEMALANG

KAB. BREBES

RENC. WADUK KRADEGAN Kapasitas : 75,47 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Padurekso dan DI Pesantren Kletak (Kabupaten Pekalongan).

KAB. BATANG KOTA/KAB. PEKALONGAN


GAMBAR PENJELASAN MATRIK POLA PENGELOLAAN WS PEMALI COMAL PENJELASAN MATRIK RANCANGAN POLA PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR WS PEMALI COMAL STRATEGI PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR SKENARIO 3 JANGKA PANJANG (20 tahun)

RENC. EMBUNG PAMULIAAN

RENC. WADUK LUMENENG

Kapasitas : 3.81 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air tambak Kec. Brebes, Bulukamba dan Wanasarai (Kabupaten Brebes)

Kapasitas : 49.44 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).

RENC. WADUK SIPIRING Kapasitas : 220.53 jt m³ Untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan)

RENC. EMBUNG KARANGGONDANG Kapasitas : 2.74 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air DI Padurekso dan DI Pesantren Kletak (Kabupaten Pekalongan).

KAB. TEGAL

RENC. WADUK BANTARSARI Kapasitas : 308.47 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air DI Notog (Kabupaten Brebes).

RENC. EMBUNG BUBAK

KAB. BREBES

Kapasitas : 1.57 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).

RENC. EMBUNG LORAGUNG Kapasitas : 1.49 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).

KAB. PEMALANG

KAB. BATANG KOTA/KAB. PEKALONGAN

RENC. EMB.WANGKALANG Kapasitas : 2.74 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).

RENC. EMBUNG GUNUNGWIYONO Kapasitas : 1.89 jt m³ untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).


GAMBAR PENJELASAN MATRIK POLA PENGELOLAAN WS PEMALI COMAL PENJELASAN MATRIK RANCANGAN POLA PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR WS PEMALI COMAL STRATEGI PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR SKENARIO 3 JANGKA PANJANG (20 tahun) RENC. EMBUNG KLESEM

RENC. EMBUNG BODAS

Kapasitas : 1.71 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).

Kapasitas : 2.20 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).

KAB. TEGAL KAB. PEMALANG

KAB. BATANG KOTA/KAB. PEKALONGAN

KAB. BREBES

RENC. EMBUNG BOJONGKONENG Kapasitas : 1.81jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).

RENC. EMBUNG SUKOHARJO Kapasitas : 2.05 jt m続 untuk mencukupi kebutuhan air DI Kaliwadas (Kabupaten Pemalang), DI Bronto dan DI Gembiro (Kabupaten Pekalongan).


GAMBAR PENJELASAN MATRIK POLA PENGELOLAAN

WS JRATUNSELUNA


GAMBAR PENJELASAN MATRIK POLA PENGELOLAAN

WS JRATUNSELUNA


GAMBAR PENJELASAN MATRIK POLA PENGELOLAAN

WS JRATUNSELUNA

Peta Waduk dan Embung Potensial  

Peta Waduk dan Embung Potensial

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you