Page 1

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu jenis penyakit paru paru, namun yang akan saya bahas kali ini adalah seperti apa gejala Penyakit Bronkitis pada pria dan juga saya akan berbagi tipsnya untuk anda tentang bagaimana cara menyembuhkan penyakit bronkitis yang anda derita. Namun sebelum anda melakukan tindakan pengobatan penyakit bronkitis yang anda derita, alangkah baiknya anda kenali lebih dalam lagih mengenai penyakit bronkitis yang anda derita. Tujuannya adalah agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengobatan yang akan anda lakukan pada penyakit bronkitis yang anda derita. Karena penyakit bronkitis sendiri masuk kedalam jenis penyakit paru paru yang sangat sulit untuk di sembuhkan, dan penyakit bronkitis ini sendiri sangat mudah sekali untuk kambuh kembali. Oleh sebab itulah mengapa anda harus memilih pengobatan yang tepat untuk penyakit bronkitis yang anda derita, berikut ini beberapa pengertian mengenai penyakit bronkitis yang anda derita. Baca Juga :Mengobati Infeksi Paru Paru[1] Pengertian Penyakit Bronkitis Penyakit bronkitis adalah suatu infeksi yang terjadi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut. Kondisi ini termasuk sebagai salah satu penyakit pernapasan. Penyakit bronkitis juga hampir mirip dengan penyakit paru paru lain dapat menularkan penyakitnya kepada orang lain yang belum mengidap penyakit paru paru.


Bronkus adalah saluran udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru dan sebaliknya. Dinding bronkus menghasilkan mukosa atau lendir untuk menahan debu dan partikel lain yang bisa menyebabkan iritasi agar tidak masuk ke dalam paru-paru. Penyakit Bronkitis akut berasal dari infeksi paru-paru yang kebanyakan disebabkan oleh virus. Iritasi dan peradangan menyebabkan bronkus menghasilkan mukosa atau lendir lebih banyak. Dan tubuh berusaha mengeluarkan lendir atau mukosa yang berlebihan dengan cara batuk. Pada saat ini penyakit paru paru seperti bronkitis atau yang lainnya, telah masuk ke dalam salah satu penyakit yang di waspadai pemerintah. Masuknya penyakit paru paru kedalam salah satu penyakit yang sangat di waspadai karena, banyaknya korban akibat penyakit paru paru dan penyakit paru paru seperti bronkitis atau yang lainya adalah penyakit yang sangat sulit di sembuhkan. Penyakit ini bisa di sembuhkan hanya dengan pengobatan rutin atau berkala. Penyakit bronkitis terbagi menjadi dua jenis. Pertama, bronkitis akut yang bertahan selama dua hingga tiga minggu. Bronkitis akut adalah salah satu infeksi sistem pernapasan yang paling umum terjadi dan paling sering menyerang anak-anak berusia di bawah 5 tahun. Kedua, bronkitis kronis adalah infeksi bronkus yang bertahan setidaknya tiga


bulan dalam satu tahun dan berulang pada tahun berikutnya. Bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa di atas usia 40 tahun. Baca Juga : Menyembuhkan Infeksi Paru Paru[2] Penyebab Penyakit Bronkitis Penyebab Penyakit Bronkitis kronis yang paling umum adalah kebiasaan merokok. Tiap isapan rokok berpotensi merusak bulu-bulu kecil di dalam paru-paru yang disebut rambut silia. Rambut silia berfungsi menghalau dan menyapu keluar debu, iritasi, dan mukosa atau lendir yang berlebihan. Setelah beberapa lama, kandungan rokok bisa menyebabkan kerusakan permanen pada silia dan lapisan dinding bronkus. Saat ini terjadi, kotoran tidak bisa dikeluarkan dan dibuang dengan normal.

Lendir dan kotoran yang menumpuk di dalam paru-paru membuat sistem pernapasan menjadi lebih rentan terserang infeksi. Orang yang merokok atau tinggal dengan perokok aktif lebih berisiko terkena bronkitis. Bronkitis kronis juga bisa dipicu oleh lingkungan kerja yang tidak sehat. Kondisi ini lebih sering disebut sebagai bronkitis okupasi. Istilah bronkitis okupasi dipakai ketika penderita mengalami bronkitis akibat unsur iritasi di tempat kerja seperti serat kain, amonia, serpihan debu, dan klorin.


Dan ada juga penyakit bronkitis akut yang disebabkan oleh virus dan sebagian besar yang terjadi pada penderita bronkitis kebanyakan disebabkan oleh virus. Dan virus ini juga menyebabkan pilek dan flu pada penderita. Virus ini bisa terhirup saat tertahan di udara. Virus ini terkandung dalam jutaan tetes kecil yang keluar dari hidung atau mulut penderita penyakit bronkitis saat batuk atau bersin. Virus ini juga bisa bertahan di permukaan benda apa pun selama satu hari. Seseorang bisa terinfeksi dengan menyentuh benda yang terkontaminasi, lalu meletakkan tangannya di dekat mulut atau hidung. Selain virus, infeksi bronkitis juga bisa disebabkan oleh bakteri. Sedangkan pada bakteri sendiri banyak terdapat pada tempat tempat yang berdebu atau kotor, sebaiknya mulaih dari sekarang anda bisa menghindari apa yang dapat menjadi penyebab terjadinya penyakit bronkitis. Gejala Penyakit Bronkitis Berikut ini beberapa gejala yang muncul pada penderita awal penyakit bronkitis:  Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau.  Sakit pada tenggorokan.  Sesak napas.  Hidung beringus atau tersumbat.  Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada.  Kelelahan.  Demam ringan.


Apabila anda mengalami gejala yang sama persis seperti contoh yang ada di atas, maka hampir di pastikan anda mengalami atau terkena penyakit bronkitis. Komplikasi Yang Dapat Terjadi Pada Penderita Penyakit Bronkitis Komplikasi bronkitis yang paling umum terjadi adalah pneumonia. Komplikasi ini terjadi ketika infeksi menyebar lebih jauh ke dalam paruparu. Infeksi ini menyebabkan kantong udara dalam paru-paru terisi dengan cairan. Sekitar 5 persen kasus bronkitis berujung pada pneumonia. Orang yang lebih rentan terkena pneumonia, seperti orang tua, perokok, dan orang yang dalam kondisi sakit, mungkin perlu dirawat di rumah sakit. Ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terjadinya pneumonia. Demikian artikel yang saya buat mengenai penyakit bronkitis, semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai penyakit bronkitis. Dan semoga dapat membantu anda dalam melakukan tindakan pengobatan penyakit bronkitis yang anda derita. Sedangkan untuk pengobatan penyakit bronkitis menggunakan bahan herbal, bisa anda lihat di bawah ini, trimakasih. Baca Juga : Gejala Penyakit Bronkitis[3]


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita InsyaAlloh Sembuh dalam waktu yang relative singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi kedokter spesialis Dan Tanpa Harus Operasi.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA ! Lakukan PENGOBAT ANSekarangJuga!!!

Cara Order CepatVia SMS, WA  Sebutkan nama lengkap  Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bias dengan KODE POS)


 Sebutkan obat pesanan, berapapaket  Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI) Kirim via SMS / WA: 0821 3929 1212 Atau Call Langsungdi : 0821 3929 1212 ContohPemesanan: Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya №10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 —  jawatengah, via BCA Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.

Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman keAlamat Anda. ContohKonfirmasi:


Ibu Ana, Jl Cirebon Raya №10 RT 01 RW02 KelurahanWetanKecamatanKulon, Yogya 18750 — jawatengah, via BCA A/n Ana. Kirim via SMS / WA ke: : 0821 3929 1212 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA) ·Setiap penyakit berbeda obatnya, jdobat kami khusus untukpenyakit itu sendiri! ·Harga lebih murah ·Kualitas terbaik ·Tanpa perlu pergi kedokter (tidak malu saat kedokter, hemat waktu, dll) ·Tidak perlu disuntik ·Masa penyembuhannya singkat ·Proses pengiriman cepat danaman ·Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen ·Barang di kitimlewatTiki, J & T, JNE , PosKilat , Dan dibungkus rap

Apa Saja Gejala Penyakit Bronkitis Pada Pria  

Penyakit bronkitis adalah suatu infeksi yang terjadi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya p...

Apa Saja Gejala Penyakit Bronkitis Pada Pria  

Penyakit bronkitis adalah suatu infeksi yang terjadi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya p...

Advertisement