Issuu on Google+

9 JUMAT

13 JUNI 2014 SUKRA PON MEDANGSIA ÇAKA 1936

  



www.tribun-bali.com

ď Ź HUNTING: 0361-290086 ď Ź SIRKULASI: 0361-292208 ď Ź HOTLINE PUBLIC SERVICE: 082 237 800 800





 

 

   

  

  



  

 

 

  

 



 



   

  

 

Ayo Melali ke Denpasar

ď Ž Belanja Alternatif di Jalur Distro DENPASAR, TRIBUN BALI Toko ukuran mini hingga jumbo berjejer di sepanjang Jalan Waturenggong, Desa Panjer, Denpasar Selatan. Tas, T-shirt, sepatu, topi, gelang, cincin dan aksesoris terpajang rapi dalam toko. Suasana ini membuat jalan ini layaknya jalur distro yang menjual berbagai varian aksesoris yang keren dan trendi. Di Jalan Waturenggong terdapat 15 distro. Kawasan ini menawarkan berbagai merk

dengan fashion terkini. Sejumlah merk terpajang seperti Rockin Paradise, Flashback, Lucky Rascal, Might Ware House, Videma, Boerink, Dynamite, Furi Ous, Melvant, Huck & Brave, Glory, Row Bali, Eyeful, Oompa, dan Sixpax. Setiap outlet distro di sepanjang jalan ini memiliki kreativitas yang khas masing-masing distro yang disesuaikan dengan identitas dari distro tersebut. Dengan membuka gerai dari pukul 10.00 hingga pukul

22.00 Wita, para wisatawan dapat memilih produk yang bersifat khas dan diproduksi terbatas. Seperti layaknya distro, aksesoris yang dijual paling banyak digemari anak-anak muda. Tempat ini cocok untuk wisata alternatif sambil jalan-jalan menikmati keramaian Denpasar. Untuk wisatawan yang memiliki hobi surfing, dikawasan Panjer ini juga terdapat distro yang memiliki produk khas bagi para peselancar. (hud)

Pilihan Kuliner Khas Bali Ada di Surapati

KAWASAN DISTRO - Jalan Waturenggong, Desa Panjer, Denpasar Selatan merupakan kawasan distro yang menjual berbagai varian aksesoris, tas, T-shirt, sepatu, topi.

Menu Pembuka Pagi di Kepundung

FOTO-FOTO: ISTIMEWA

Perkantoran Kompas Gramedia Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No. 88A 88A, Ketewel - Gianyar Bali 80582

DENPASAR, TRIBUN BALI - Bagi masyarakat yang ingin menikmati sarapan pagi di Kota Denpasar tidak ada salahnya untuk mampir di kawasan Jalan Kepundung Denpasar. Di tempat ini terdapat komplek kuliner khas Bali. Tempat ini sudah mulai buka pukul 06.30 Wita, untuk itulah tempat ini cocok untuk dijadikan lokasi sarapan pembuka pagi. Warung di tempat ini akan tutup pukul 11.00 Wita. Di sepanjang jalan tersebut terdapat tiga warung kuliner khas Bali yang menjajakan berbagai kuliner andalan Pulau Dewata. (hud)

DENPASAR, TRIBUN BALI - Sajian kuliner khas Bali bertebaran di sudut-sudut Kota Denpasar. Namun ada pilihan lain yang bisa dicoba yang berlokasi di areal Banjar Kayumas Kaja, Jalan Surapati Denpasar. Untuk mencicipi kuliner ini, warung sudah mulai buka pukul 06.30 Wita hingga 14.00 Wita. Sajian kuliner yang ditawarkan adalah menu khas ayam betutu. “Makanannya enak-enak, apalagi ayam betutunya sangat khas banget. Harganya juga terjangkau,� kata Septian penikmat kuliner ditemui di lokasi. Sajian ayam betutu ini juga dilengkapi dengan dua menu sambal yakni sambal matah dan sambal goreng Bali. Ditambah lagi dengan sayur urab. (hud)


0902tb1306 fx