Page 1

Trik Wisata Lombok yang Unik Nusantara memiliki surga bawah laut yang luar biasa indah. Nusantara juga merupakan negara yang memiliki garis laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Nusantara sebagai negeri yang punya banyak wisata bahari yang menakjubkan. 1. Gili Sebeng Gili Permadani terletak dalam Sekotong Lombok Barat dan agak tersendiri dari induk kota. Meskipun agak jauh dari puri, namun bila unniquers udah sampe dalam gili Permadani ini gak akan nyesel deh, semata pengorbanan pasti terbayarkan dengan keindahan kolong lautnya. 2. Gili Larutan

Gili Larutan ini tak kalah kolektif gili Trawangan unniquers, benih di menggelikan ini ialah spot kepercayaan untuk Snorkeling juga diving. Untuk sekedar tipsnya, klo dah sampe gili larutan jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan menderita banget deh.

3. Gili Trawangan Kalo gili yang satu ini daah gak usah di jelasin sedang dah penuh yang mengetahui, merupakan spot diving & snorkeling kepercayaan para wisatwan deh. Selain pesona bawah laut yang bagus, juga medan yang di tempuh tidak amat jauh diantaranya gili-gili yang lain. Nha pokok kalian tau aja akur gili tersebut menjadi gili terpopuler sedunia. Wisatawan dunia yang telah menjadi traveler sejati pasti punya keinginna dalam kesini. 4. Gili Asahan Ini dia unniquers, menggelikan yang jadi tujuan surfing dan bagi kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh puri Mataram. Akan tetapi bagi awak yang bener-bener hobi surfing gak salah deh dalam kegili ini. Jadi? Masa ke Lombok??? 5. Menggelikan Meno Bukan kalah secara gili-gili yang lain, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Bahwa kalian kesana kalian pasti akan menemuka penyu yang tempat wisata di lombok sedang terbang di dalam samudra dan beserta background terumbu karang yang cantik. 6. Gili Kondo


Inilah gili yang menyimpangkan menakjubkan unniquers, gili yang masih alami belum terlalu banyak terjamah manusia, dan disini yaitu destinasi snorkeling paling akur deh. Oleh sebab itu kalo sasaran kesini tanpa kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin malah dah terlalu banyak reformasi.

Trik Wisata Lombok yang Unik...  

Nusantara memiliki surga bawah laut yang luar biasa indah. Nusantara juga merupakan negara yang memiliki garis laut terpanjang sedunia. Yang...

Trik Wisata Lombok yang Unik...  

Nusantara memiliki surga bawah laut yang luar biasa indah. Nusantara juga merupakan negara yang memiliki garis laut terpanjang sedunia. Yang...

Advertisement