Page 44

PC Review

Dwi Mingguan Edisi 4

pekerjaan . Stabilitas tegangan ini penting, karena beberapa komponen mungkin tidak memulai jika tegangan terlalu rendah , atau bisa terbakar jika tegangan terlalu tinggi. Anda tentu tidak ingin mengambil risiko merusak CPU baru atau kartu grafis , hanya karena Anda membeli PSU nefariously berlabel . Spec ATX menyebutkan bahwa ada dapat menjadi maksimal 5 persen varians ( atas atau bawah ) tegangan pada 3.3V , 5V dan 5VSB rel , dan sampai 10 persen varians di rel - 12V . Untuk rel 12V , tegangan bisa bervariasi hingga 5 persen .

Tahun 1

05 - 19 September 2013

Tegangan masing-masing rel diukur pada 10 , 50 dan 100 per beban persen untuk menentukan apakah itu dalam spec ATX . Kami kemudian meninggalkan setiap PSU berjalan pada 100 persen beban selama 15 menit untuk melihat apakah itu bisa menghasilkan tegangan yang stabil selama jangka .

Kami juga telah menambahkan dua tes baru untuk suite kami , berkat kehadiran WaveSurfer osiloskop LeCroy di laboratorium Antec . Tes riak adalah pengukuran perbedaan puncak ke puncak amplitudo tegangan 12V bentuk gelombang diberikan Antec High Current Pro 1200W Ulasan High oleh PSU . Semua PSU riak pameran sampai Current Pro Uji Pengaturan 1200W batas tertentu , tapi kami akan mendukung Peralatan yang kami gunakan untuk menguji hasil dengan nilai terendah , sebagai riak PSU . tinggi berpotensi dapat memperpendek umur komponen Anda . Sebagai titik acuan , ATX spesifikasi menyatakan 120mV untuk riak maksimum yang dianjurkan .

Sebagai alat uji PSU sangat khusus , kami menggunakan laboratorium pihak ketiga dalam hal ini , kantor R & D Antec di Taiwan . Hal ini memungkinkan kita untuk menggunakan generasi terbaru dari peralatan pengujian PSU . Dengan menggunakan kombinasi dari Chroma 6314 tester beban , Chroma 61.604 sumber daya diprogram dan IDRC CP - 290 meteran listrik , kita dapat mengukur stabilitas tegangan , efisiensi secara keseluruhan dan PFC efisiensi setiap PSU . Untuk menguji setiap PSU , kita diprogram penguji beban untuk mengalirkan jumlah daya yang masing-masing produsen mengklaim nya PSU dapat memberikan .

44

Menembus Dimensi Komunikasi & IT

Kami juga sekarang mampu mengukur waktu terus-up dari 5V dan 12V rel . Tahan-up adalah lamanya waktu PSU mampu memasok listrik , dengan mempertimbangkan putus kecil di daya yang disediakan oleh induk . Ini palung hanya berlangsung sepersekian detik tetapi bisa menyebabkan masalah , sehingga langkah-langkah PSU dalam dan mengambil kendur . Spesifikasi ATX merekomendasikan minimal waktu terus-up dari 17ms .

Antec High Current Pro 1200W Ulasan High Current Pro 1200W Uji Pengaturan Antec High Current Pro 1200W Ulasan High Current Pro Uji Pengaturan 1200W Kiri Chroma 61.604 sumber daya diprogram dan IDRC CP - 290 meteran listrik .

Bitech Digital Magazine Edisi 4 September 2013  

BitechDigital Magazine PC & Mobilephone "FREE"

Advertisement