Issuu on Google+

I n d o n e s i a n

F u r n i t u r e

M a g a z i n e

COMPANY PROFILE Foto: Koleksi Tropenmuseum of the Royal Tropical Institute


Who We Are? Visi Pusat media informasi pengembangan dan promosi produk furniture Indonesia. Misi Menjadi pusat pengkayaan informasi bagi pengrajin atau pelaku industri furniture terhadap segala bentuk informasi dan isu-isu yang berkembang baik regional maupun internasional. Menjadi jembatan (media) dan referensi bagi konsumen agar lebih mengenal produk-produk furniture Indonesia yang sarat nilai seni, khas, unik, dan merupakan kekayaan kreatifitas lokal bangsa.

Spread The Indonesian Furniture Wealth


Why Furniture? Dari sisi pangsa pasar nasional, industri mebel atau furniture Indonesia memang masih menguasai pasar domestik. Tetapi pangsa pasar ini dapat terancam oleh produk-produk dari negara lain yang pertumbuhannya cenderung meningkat tajam dalam beberapa tahun belakangan. Bagaimana tidak, sebagai bentuk persaingan di era pasar bebas, banyak negara penghasil furniture berlomba-lomba dalam meningkatkan hasil produknya, baik dari segi kualitas maupun pemasaran. Tidak dapat dipungkiri, ini tentu menjadi daya saing tersendiri bagi industri furniture tanah air. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang cukup memiliki nama dalam industri furniture di kancah internasional. Ini karena furniture Indonesia memiliki keunikan tersendiri dengan nilai khas dan artistiknya yang tidak dapat disandingkan dengan negara-negara lain. Nilai khas yang terpadu antara nilai seni dan keragaman budaya lokal yang majmuk. Didukung ketersediaan bahan baku dan sumber daya manusia yang terampil, menjadikan furniture Indonesia adalah kaya, unik, khas, dan tentu saja patut untuk dibanggakan.


Why Media? Pada perkembangannya, media merupakan salah satu aspek yang cukup memiliki peran penting dalam dunia industri. Media dewasa ini seolah sudah menjadi kebutuhan pokok dalam masyarakat. Kebutuhan akan kekinian informasi (up to date), faktual, dan kaya pengetahuan merupakan alasan agar tidak menjadi masyarakat yang tertinggal, tertinggal dalm segi hal apapun, mulai dari pendidikan, sosial budaya, politik, hingga dunia industri atau bisnis.

“

“

Senyatanya peran media menjadi sangat sentral dalam menentukan arah persepsi massa juga menentukan arah perkembangan pribadi bangsa.


What We Do? Media Digital dan Social Network Menyajikan berita dan informasi terkait industri furniture secara terpusat. Berupa website berisi segala informasi dan berita terkait furniture Indonesia. Dengan demikian para pelaku, konsumen, dan semua lapisan masyarakat dapat membaca segala update informasi, isu berkembang, berita, serta ragam furniture Indonesia dalam satu media secara online. Majalah Elektronik atau e-Magazine Berupa majalah digital (elektronik) bulanan yang dapat diunduh untuk dibaca secara offline (tanpa terkoneksi internet). Berisi segala informasi dan ragam furniture untuk dikupas secara lebih mendalam.

�Semua Tentang Furniture Indonesia Ada Disini�


How To Affiliate? Banner Ads

Website

Adalah iklan banner seperti yang terdapat di banyak website. 1.Banner 120 x 120 piksel Letak: Sidebar kanan Tampil di semua halaman (halaman depan dan halaman artikel) 2.Banner 280 x 280 piksel Letak: Sidebar kanan Tampil di semua halaman (halaman depan dan halaman artikel) 3.Banner 520 x 90 piksel Letak: atas atau bawah artikel posting Tampil di setiap halaman artikel (ketika artikel dibuka/dibaca) 4.Banner 1024 x 70 piksel Letak: float (panel bawah) Selalu tampil di bagian bawah layar (ketika artikel dibuka/dibaca)

Product Promote & Review Berbeda dengan banner, melalui program ini kami melakukan review (ulasan) dan deskripsi pada produk furniture klien untuk dipublikasikan menjadi artikel website. Dibanding dengan banner yang terbatas waktu penayangannya, PPR bersifat lebih permanen karena artikel akan tersimpan (terarsip) sebagai konten website sehingga akan tetap dapat dilihat oleh pembaca kapanpun selama website masih aktif.


E-Magazine Advertorial Product & Manufacture Pengembangan dari program PPR yang ada di website, hanya saja disini kami mengupas dan me-review secara lebih mendalam (1 halaman) Pada e-Magazine, review yang dilakukan juga dapat berupa Manufacture Review atau review terhadap perusahaan, ini tentu dapat dimanfaatkan guna lebih mengenalkan perusahaan terkait ke publik luas.

Advertisement Adalah iklan (gambar) pada halaman e-Magazine. Adapaun halaman iklan yang tersaji di e-Magazine ini adalah: o Cover luar belakang o Cover dalam depan o Cover dalam belakang o 1 halaman isi penuh o 1/2 halaman isi o 1/3 horizontal halaman isi o 1/4 vertical halaman isi o Unique (ukuran dan bentuk sesuai permintaan)


Contact Us On furnimagzindo@gmail.com 62 291 343 6410

Find Us On Furnimagzindo @furnimagzindo


Furnimagzindo Profile