Page 1

Motherboards | Graphics Cards | Republic Of Gamers Motherboards Republic Of Gamers Graphics Cards | Networks | Displays Optical Drives | Multimedia | Server & Workstation

ASUS PRODUCT GUIDE Edisi Festival Komputer Indonesia 2010

Motherboard ASUS

dengan TPU Lebih Cepat Penghematan Energi

dengan EPU

Semakin Cepat, Semakin Ramah Lingkungan! ASUS mempersembahkan desain Dual Intelligent Processors yang pertama pada motherboard. Dengan ASUS TurboV Processing Unit (TPU) yang unik, dapat meningkatkan kecepatan hingga 37%, sedangkan ASUS Energy Processing Unit (EPU) menghemat energi hingga 80%. Optimalkan kinerja sistem Anda dengan konsumsi energi lebih hemat! http://id.asus.com ASUS Call Centre: 021 - 612 2825

| 2010

1


INSPIRING INNOVATION ¡ PERSISTENT PERFECTION Inovasi dan komitmen pada kualitas adalah kunci utama kesuksesan ASUS selama ini, dan kedua nilai tersebut telah melandasi perusahaan sejak 20 tahun lalu.

Motherboard Paling Laris dan Paling Banyak Memenangkan Penghargaan di Dunia ASUS adalah merek motherboard paling populer dan paing laris dengan lebih dari 260 juta motherboard terjual sejak 1992. Satu dari tiga PC yang dibuat telah menggunakan motherboard ASUS. Pencapaian teknologi ASUS telah dikenal demikian luas,

Pangsa pasar

No.1 di dunia ASUS didirikan di Taiwan.

ASUS mengembangkan motherboard Intel 486 tanpa dukungan akses informasi ke prosesor

1989

ASUS memproduksi lebih dari 2 juta motherboard per bulan

1992

motherboard yang dihasilkannya telah menerima 1128 penghargaan pada 2009. Inovasi terbaru diantaranya Core Unlocker, Dual Intelligent Processors (TurboV Processing Unit/Energy Processing Unit), serta AntiSurge Protection.

Pemimpin dalam Kualitas, Kinerja dan Kompatibilitas Selama bertahun-tahun, motherboard ASUS telah identik motherboard dengan standar kinerja dan kualitas produk terbaik yang tersedia di pasaran. Setiap tahun ASUS menginvestasikan lebih dari satu juta jam untuk riset dan desain motherboard. Setiap model terbaru telah dikembangkan untuk dapat menghasilkan kualitas dan kinerja tertinggi.

260 Juta

terjual sejak 1992, dimana 1 dari 3 PC menggunakan Motherboard ASUS

1995

ASUS meluncurkan kartu grafis PC pertama

2

| 2010

2003

ASUS menjual 30 juta motherboard di seluruh dunia

ASUS menjadi 3 besar produsen laptop global. Sebagai perusahaan yang dikenal dengan inovasinya, ASUS dengan peningkatan prestasi luarbiasa sering menjadi yang pertama, berikut beberapa highlight dari perjalanannya yang luarbiasa

ASUS terus berusaha memberikan yang terbaik dan hanya produk terbaik, terbuat dari komponen komponen terbaik dan telah teruji kompatibilitas dengan sangat ketat. Dengan memilih keseluruhan komponen berkualitas, seperti kapasitor solid state yang lebih tahan lama, dan desain pendinginan Stack Cool, maka motherboard ASUS dapat memberikan keandalan tinggi dan tahan lama. Motherboard ASUS tidak pernah didistribusikan tanpa lebih dahulu menguji kompatibilitas dengan ratusan kombinasi hardware. Didesain dan dibangun oleh orang-orang yang berpengalaman dalam komputasi, maka produk-produk ASUS mengutamakan kepuasan pengguna, diikuti dengan kompatibilitas untuk penggunaan yang tanpa masalah, sehingga pengujian yang ketat wajib dilakukan. ASUS menjaga posisi teratas dalam kompetisi riset dan pengembangan, berkat pendekatan mendasar pada operasional dan proses bisnis, sehingga konsisten menghasilkan inovasi dan produk berkualitas pada setiap produk. Dengan memilih hanya menggunakan material dan komponen terbaik, serta menjamin kompatibilitas teknologi, ASUS tidak hanya menjaga posisi pemimpinnya dalam industri, tetapi juga memperkokoh visi awal dari pendirinya, yaitu komputasi hebat tanpa kompromi dengan semangat bagi semua orang.

Kompatibilitas Tanpa Kompromi Motherboard ASUS dikenal dengan inovasi luar biasa dalam hal peningkatan kinerja. Tidak puas hanya dengan menjadi yang tercepat, ASUS juga terus berusaha mendesain produk dengan kemampuan kompatibilitas terluas. Laboratorium ASUS menggunakan standar pengujian paling ketat, untuk menjamin kompatibilitas memori terbaik. Setiap bulan, teknisi mengumpulkan modulmodul memori yang tersedia di pasaran, mulai dari yang tercepat, termahal, hingga yang murah dan tidak bermerek, dan menambahkannya pada daftar ratusan tes dalam database. Setiap motherboard yang memasuki pasar harus melewati pengujian memori menggunakan ratusan kombinasi yang berbeda. Dengan hal seperti ini, maka tidak mengejutkan jika pada merek motherboard lain mengalami tingkat kegagalan hingga 10 kali lebih tinggi pada tes tertentu. ASUS telah melakukan pengujian ketat untuk fiturfitur seperti MemOK!, yang kini tersedia pada hampir semua motherboard ASUS. MemOK! menggunakan pengaturan paling aman dan meningkatkan tingkat keberhasilan booting secara dramatis. Tool memori yang luar biasa ini hanya membutuhkan menekan sebuah tombol untuk mengatasi masalah memori, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat langsung bekerja.

1128 Penghargaan Pada 2009, 3 penghargaan per hari

2005 ASUS telah menjadi produsen motherboard terbesar di dunia

2006 ASUS diakui oleh Wall Street Journal sebagai “number one for quality and services�

2009 ASUS meluncurkan merek Republic of Gamers, untuk komponen gaming.

ASUS meluncurkan motherboard pertama di dunia yang mendukung USB 3.0

| 2010

3


Raja Unlocking

M4A89TD PRO ROG Crosshair IV Formula

Turbo Unlocker Peningkatan Kinerja CPU secara real-time untuk Processor Unlocked

Prosesor Phenom™II /Athlon™II /Sempron™ 100 Series

Prosesor Phenom II/ Athlon LL/ Sempron 100 Socket AM3

Prosesor

4 DIMM max 16GB dual channel DDR3

RAM

Sekarang Turbo Unlocker tersedia pada motherboard platform Intel dan AMD, dengan mengoptimalkan rasio CPU multi-core secara real-time untuk menjamin kinerja tetap optimal berdasarkan beban kerja pengguna. Proses single thread mendapatkan keseluruhan tenaga pada sebuah core tunggal dengan peningkatan kecepatan hingga 931MHz pada prosesor Intel Core Unlocked, sedangkan proses multi-thread mendapat manfaat dari peningkatan kinerja yang seimbang. Hal ini dilakukan secara real-time, tanpa memerlukan interaksi dari pengguna, sebuah manajemen power yang cerdas pada pilihan jajaran motherboard dan CPU yang beragam, untuk menghasilkan komputasi lebih halus dan cepat.

8+2 Phase

Power Phase

4

PCIe x16 Slots

CrossFireXTM

Multi-GPU

1

Gbit Lan Utilitas yang user-friendly menunjukkan penggunaan rasio core CPU dinamis

SupremeFX X-Fi 8-channel HD

Audio

6 X SATA 6.0 Gb/s ports with RAID 0,1,5 and 10

Storage

berdasarkan beban kerja.

4 x DIMM, Max. 16 GB, DDR3 2000(O.C.)/1600/1333/1066

RAM

6+2 Phase

Power Phase

2

PCIe x16 Slots

ATI CrossFireX™

Slot Ekspansi

1

Gbit Lan

ALC 892 8-Channel HD

Audio

6 X SATA 6.0 Gb/s ports with RAID 0,1,5 and 10

Storage

1 X eSATA 3.0 Gb/s

1 X SATA 3.0 Gb/s, 1X eSATA

Motherboard

Motherboard ASUS Seri M4, seperti ROG Crosshair IV Formula dan M4A89TD PRO, dapat memberikan kinerja PC mengagumkan dengan Core Unlocker eksklusif dari ASUS, yang telah memenangkan banyak penghargaan, untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari CPU yang digunakan. Dengan mengkombinasikan potensi desain terbaru dari AMD, maka motherboard seri ini dapat memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Extra Cores Unlock Membuka Peluang Baru - ASUS Core Unlocker sekarang dapat membuka hingga 6 core Core Unlocker, merupakan inovasi ASUS yang telah memenangkan berbagai penghargaan, menawarkan cara yang cepat dan nyaman untuk membuka core CPU Phenom II yang tersembunyi, menghasilkan peningkatan kinerja signifikan.

M4A89GTD Pro/USB3 P7P55D-E Deluxe Dukungan CPU

Dukungan CPU

Socket LGA1156 untuk prosesor Intel® Core™ i7/

AMD® 890GX/SB850

Memori

4 DIMM Maks. 16GB

Core™ i5/Core™ i3 Chipset

Intel® P55

Memori

4 x DIMM, Maks. 16 GB, DDR3 2200(O.C.)*/1600/1333/1066

Dukungan

Dual Channel DDR3 2000(O.C.)/1600/1333/1066 Dukungan

GbLAN PCIe x16 / SATA 6.0 Gb/s / USB 3.0 Fitur Eksklusif ASUS

TPU / EPU / Turbo Unlocker / Auto Tuning / CPU Level Up / Xtreme Phase / T.Probe / MemOK!

Peningkatan Kinerja CPU Hingga 103%

CrossFireX™ PCIe x16 / SATA 6.0 Gb/s / USB 3.0

Fitur Eksklusif ASUS

TPU / EPU / Core Unlocker / Turbo Unlocker / Turbo Key II / Auto Tuning / CPU Level Up / Xtreme Phase / MemOK!

AMD Phenom II X2 550 (default)

5463

1

AMD Phenom II X2 550 (Unlock) 3DMark Vantage CPU Score

| 2010

Cukup nyalakan switch Core Unlocker pada motherboard sebelum dinyalakan.

11087

5000

10000

Konfigurasi Pengujian MB: M4A89GTD PRO, CPU:AM3-ADX620-0032, Memori ASUS 1333 MHz 1GB x2, OS: Win7

4

ASUS Core Unlocker menyederhanakan aktivasi core CPU AMD yang tersembunyi, hanya dengan menekan sebuah tombol. Nikmati peningkatan kinerja instan, dengan membuka tambahan core tersembunyi, tanpa melakukan perubahan BIOS yang rumit.

Lebih Banyak Core, Kekuatan Lebih Besar!

GbLAN

NVIDIA® Quad-GPU SLI ATI® Quad-GPU CrossFireX

Phenom II/Athlon II/Sempron 100 Socket AM3

Chipset

ASUS Core Unlocker

2

Lampu LED menyala, dan CPU core yang tersembunyi telah aktif!

| 2010

5


Kesempurnaan dengan Dual Intelligent Processor Eksklusif dari ASUS Dalam proses untuk terus membuat teknologi hebat menjadi lebih hebat lagi, para ahli di ASUS datang dengan konsep Dual Intelligent Processors, pada motherboard Intel dan AMD seperti P7P55D-E EVO dan M4A88TD-V EVO/USB3, untuk memberikan kombinasi dua hal terbaik bagi penguna, yaitu kinerja dan penghematan energi. Konsep ini terdiri dari dua prosesor terpisah, dimulai dengan TurboV Processing Unit (TPU) yang mengoptimalkan kinerja dengan peningkatan kecepatan hingga 37% secara instan.

Motherboard

Kemudian terdapat Energy Processing Unit (EPU), sebuah prosesor yang mengawasi penggunaan energi pada semua komponen utama sistem. Prosesor ini

Menghemat Lebih Cepat 37% dengan Instan

EPU Energy Processing Unit

TPU

TurboV Processing Unit • Mengurangi sebagian proses dari CPU • Mengakselerasi sistem secara otomatis pada kondisi optimal dan stabil

6

Energi 80%

| 2010

• Optimalisasi manajemen power secara real-time • Penghematan energi pada tingkatan sistem

P7P55D-E-EVO Dukungan CP

Socket LGA1156 untuk prosesor Intel® Core™ i7/ Core™ i5/Core™ i3

Chipset

Intel® P55

Memori

4 x DIMM, Max. 16 GB, DDR3 2200(O.C.)*/1600/1333/1066

Dukungan

NVIDIA® Quad-GPU SLI ATI® Quad-GPU CrossFireX GbLAN PCIe x16 / SATA 6.0 Gb/s / USB 3.0

Fitur Eksklusif ASUS

TPU / EPU / Turbo Unlocker / Auto Tuning / CPU Level Up / Xtreme Phase / T.Probe / MemOK!

memastikan tidak ada energi terbuang, dan tersedia power yang cukup ketika dibutuhkan. Pengguna dapat menghemat energi hingga 80%. Dengan Dual Intelligent Processor, ASUS telah menemukan cara untuk menggabungkan kebutuhan akan power dengan kebutuhan untuk menghematnya. Satu lagi solusi cerdas dari ASUS. ASUS mempersembahkan desain Dual Intelligent Processor eksklusif pertama pada motherboard. TurboV Processing Unit (TPU) yang unik akan menambah kecepatan hingga 37%, sedangkan Energy Processing Unit (EPU) menghemat konsumsi energi hingga 80%. Optimalkan kinerja sistem Anda dengan menggunakan lebih sedikit energi!

Test Zone

Semakin Cepat, Semakin Ramah Lingkungan!

TPU secara cerdas meningkatkan aplikasi produktivitas, gaming dan kinerja render grafis 3D saat dibutuhkan. ASUS telah berdedikasi dengan menempatkan ratusan ahli yang bekerja keras untuk membuat peningkatan kinerja, dengan TPU yang mengakselerasi kinerja secara instan untuk menghasilkan peningkatan tertinggi.

M4A88TD-V EVO/USB3 Dukungan CPU Chipset Memori

P7P55D Deluxe + Core i3-530(2.9Ghz)

Phenom II/Athlon II/Sempron 100 Socket AM3 AMD® 880G/SB850 4 DIMM Max. 16GB Dual Channel DDR3 2000(O.C.)/1600/1333/1066

Dukungan

CrossFireX™ / Hybrid CrossFireX™ GbLAN

Konektor Port Belakang Fitur Eksklusif ASUS

PCIe x16 / SATA 6.0 Gb/s / USB 3.0 TPU / EPU / Core Unlocker / Turbo Unlocker / Turbo Key II / CPU Level Up / Xtreme Phase / MemOK!

Energy Processing Unit (EPU) mengoptimalkan manajemen power untuk menghemat energi hingga 80% Dengan inovasi ASUS, Anda telah menyelamatkan lingkungan! Sebuah motherboard EPU dapat menghemat 33 kWh listrik setiap tahun*, setara dengan 21kg emisi CO2. Dalam 1 tahun, sebuah pohon rata-rata menyerap 12kg CO2. Dengan menggunakan motherboard EPU, maka Anda menyelamatkan 3,5 pohon dalam 2 tahun.

| 2010

7


Mengapa Memilih Kartu Grafis ASUS?

Desain kipas anti debu dan GPU guard eksklusif dari ASUS

1. Kinerja Overclocking yang Tangguh

2. Sangat Dingin dan Hening

ASUS merintis sebuah cara overclocking yang tak tertandingi dengan fungsi Voltage Tweak menggunakan aplikasi Smart Doctor, yang dapat memenuhi segala kebutuhan skenario penggunaan untuk overclocking dan overvolting. Mulai dari gamer pemula hingga yang sudah berpengalaman, dapat melakukan tweaking dengan mudah dan mencapai peningkatan kinerja hingga 50%. Dengan tambahan solusi pendinginan, kecepatan dan peningkatan kinerja yang lebih radikal dapat dicapai.

Jika GPU adalah jantung dari kartu grafis, maka perangkat pendinginnya adalah paru-parunya. Tanpa itu, kartu grafis tidak akan dapat “bernafas� dengan lancar, yang membuatnya menjadi rusak atau bahkan mengakibatkan kegagalan sistem secara keseluruhan.

Berikut beberapa hal yang disampaikan oleh pakar OC: Umumnya kami menjalankan pada kecepatan standar, namun pilihan pada Voltage Tweak sangat sesuai untuk menjalankan Vantage ketika Anda ingin setingkat lebih tinggi dibandingkan teman yang membeli model biasa dari GTX470. Grafis lebih hebat dan dapat dibanggakan, tidak mungkin bisa lebih hebat dari ini! - bjorn3d

Graphics Card

3. Sangat andal, dengan perlengkapan terbaik

Panas terperangkat pada plat metal, sehingga mengurangi efektivitas pelepasan panas

Pelepasan panas yang cepat dan efektif

Lebih Dingin 13%

Kipas anti-debu ASUS yang tahan lama mempunyai sambungan yang halus sehingga membuatnya bebas dari debu, serta menjamin dapat beroperasi dengan efisiensi maksimal sepanjang waktu, sekaligus memperpanjang masa pakainya hingga 10.000 jam. Ini 25% lebih lama dibandingkan kipas tradisional lainnya.

Panas

Efisiensi pembuangan panas meningkat 13% dibandingkan kartu grafis referensi lainnya

Leb Din ih gin

20%

Bagian terbuka

GPU

GPU Heat pipe konvensional. Plat metal tambahan

Kabel yang terbuka akan mengumpulkan partikel debu, menghambat kipas dan mengurangi masa pakai

Heat pipe DirectCU yang unik

Untuk pendinginan terbaik, para ahli di ASUS menggunakan bahan metal yang sesuai untuk menghilangkan panas, yaitu tembaga. Konduktivitas panasnya sekitar 1,7 kali lebih baik dari aluminium, sehingga sangat masuk akal memilih menggunakan bahan tembaga pada bagian kritis seperti heatsink, kontak permukaan dengan core dan GPU.

Desain anti-debu

Bagian penting terbungkus dan terlindungi, sehingga mencegah partikel debu menumpuk

Konsep ini diterapkan pada teknologi DirectCU, menggunakan sepasang heat pipe unik DirectCU, yang secara presisi ditempatkan dan kontak langsung dengan GPU.

Bravo 220 SILENT/ DI/ 1GD2 (LP)

Tidak seperti kartu grafis lain dengan tambahan plat metal sehingga mengurangi disipasi panas, DirectCU menghilangkan panas 20% lebih baik ketika bermain, serta menekan tingkat kebisingan 35% dibandingkan kinerja kartu grafis referensi.

Graphics Engine

NVIDIA GeForce GTX220

GPU Guard - Kartu grafis saat ini umumnya berukuran cukup besar, seiring dengan peningkatan kinerja yang diharapkan. Namun kartu grafis ini dapat mengalami retak akibat beratnya berlebih. ASUS GPU Guard telah menggandakan kekuatan struktur kartu grafis, melindungi saat terjatuh, bergetar dan melindungi dari panas, sehingga Anda tak perlu khawatir lagi.

ENGTX480/2DI/1536MD5 Graphics Engine

NVIDIA GeForce GTX480

Video Memory

1G GDDR2

Video Memory

Engine Clock

525 MHz

Engine Clock

700 MHz

Shader Clock

1360MHz

Shader Clock

1401MHz

Memory Clock

800MHz (400MHz GDDR2)

Memory Clock

3696MHz (924MHz GDDR5)

Memory Interface

128 bit

Memory Interface

1536MB GDDR5

384 bit

Konduktivitas Panas Tembaga Aluminium

8

| 2010

1.7x

401 W-m-1K-1 237 W-m-1K-1

| 2010

9


Overclocking dengan kini telah tersedia Crosshair IV Formula, sebuah motherboard SmartPhone berkinerja tinggi yang terjangkau, dengan beragam fitur yang Untuk pengguna Intel dan ingin membuatnya sangat ideal untuk mendapatkan hasil terbaik overclocking. Turbo Unlocker dan dengan dekstop berbasiskan X58/ Core Unlocker memungkinkan ICH10R, maka R3E adalah pilihan upgrade kinerja secara ekonomis, terbaik. Fokus utamanya adalah sementara ROG Connect dan overclocking, dimana RC Bluetooth GameFirst memastikan chipset memungkinkan Anda melakukannya 890FX dan prosesor Phenom II dari smartphone, ROG Connect Motherboard ROG Immensity Concept Black Edition dari AMD menjadi memungkinkan untuk melakukan pilihan yang sesuai untuk hardware mempunyai fitur canggih lainnya, benchmark dari notebook lain, gaming. Sesuai dengan nama dengan dilengkapi GPU tangguh dan OC Kit melakukan semuanya, produk ini, motherboard ini telah terintegrasi ditambah teknologi yaitu: overclocking dan monitoring. memiliki formula yang tepat untuk bridge kartu grafis dengan Lucid, Jadi apa pun yang Anda butuhkan, menjadi pemenang. memungkinkan kartu grafis dari motherboard ini mampu generasi dan produsen apa pun dapat memenuhinya. saling bekerja sama, untuk kombinasi Overclocking tenaga yang tidak terbatas. Hal ini OC Profile POSTcode menjamin kinerja dan fleksibilitas tak tertandingi untuk pengguna. TweakIt sempurna sebagai dasar yang tangguh untuk modding. Dengan memperlihatkan fleksibilitas, serta memperhatikan tren dan kebutuhan dari komunitas, ROG bahkan telah mengimplementasikan overclocking melalui iPhone pada R3E, sehingga membuat pengoperasian tuning menggunakan PC menjadi ketinggalan jaman.

Republic of Gamers selalu memberikan solusi PC terbaik dan paling inovatif untuk meningkatkan pengalaman gaming bagi power user. Republic Of Gamers Motherboard

3 Alasan Mengapa ROG “Pilihan Utama Para Juara” Monstrous Kinerja Luarbiasa Performance

Innovative Interface Gamer gamer Inovatif Interface

Desain StylishMenarik Design

Ditakdirkan sebagai Juara – Crosshair IV Formula Bagi para modder dan gamer AMD,

Crosshair IV Formula

RAMPAGE III EXTREME

Core Unlocker: membuka kinerja core sesungguhnya dengan cerdas Turbo Unlocker: peningkatan kinerja CPU sesuai kebutuhan ROG Connect: sambungkan dan overclock. Lakukan tweak secara hardcore!

Core Unlocker: membuka kinerja core sesungguhnya dengan cerdas Turbo Unlocker: peningkatan kinerja CPU sesuai kebutuhan ROG Connect: sambungkan dan overclock. Lakukan tweak secara hardcore!

Dukungan CPU

Phenom II/ Athlon LL/ Sempron 100 Socket AM3

Dukungan CPU

Chipset:

AMD® 890FX/SB850

Memori:

4 DIMM maks. 16GB dual channel DDR3

Chipset:

Intel® X58 / ICH10R

2000(OC)/1800 (OC)/1600 (OC)1333/1066

Memori:

6 x DIMM, Max. 24 GB, DDR3 2200(O.C.)/2133(O.C.)/

8+2 Phase

2000(O.C.)/1800(O.C.)/1600/1333/1066

PCIe x16 Slots:

4

Power Phase:

Digital VRM 8 Phase

Multi-GPU:

CrossFireXTM

PCIe x16 Slots:

4

Gbit Lan:

1

Multi-GPU:

Support NVIDIA 3-Way SLI™ / ATI CrossFireX™ Technology

Audio:

SupremeFX X-Fi 8-channel HD

Gbit Lan:

1

Storage:

6 X SATA 6.0 Gb/s ports with RAID 0,1,5 and 10

Audio:

8-Channel HD

1 X SATA 3.0 Gb/s, 1X eSATA

Storage:

6 xSATA 3.0 Gb/s ports, 1 xExternal SATA 3.0 Gb/s port,

USB:

2 X USB 3.0, 12 X USB 2.0

1 xSATA 3.0 Gb/s port, 2 xSATA 6.0 Gb/s ports

VGA:

N/A

USB:

2 X USB 3.0, 9 X USB 2.0

Fitur Eksklusif:

TPU, Core Unlocker, Turbo Unlocker, Turbo Key II,

VGA:

N/A

EPU, MemOK! ROG Connent,

Fitur Eksklusif:

CPU Level Up, MemOK!, Fan Xpert, EZ Flash 2,

GameFirst, CPU Level UP,

Power Phase:

ASUS REPUBLIC OF GAMERS Melalui jajaran lengkap produknya, ASUS ROG tetap menjaga dedikasinya untuk memenuhi kebutuhan komunitas gaming, dengan terus memberikan perhatian dalam mengembangkan desktop, notebook, motherboard dan kartu grafis terbaik.

10

2010 | 2010

Siap Beraksi – Rampage III Extreme Kepemimpinan ASUS ROG dalam gaming tercipta berkat hubungan dekat dengan gamer dari seluruh dunia, ditambah dengan para anggota tim yang antusias. Hal ini telah menghasilkan produkproduk terbaik ke pasaran yang telah meraih sukses besar.

Platform Intel Rampage III Extreme datang dengan jajaran lengkap utilitas untuk overclocking, di antaranya benchmark secara remote dan ROG Connect, dan BIOS Flashback instan. Solusi manajemen power Extreme Engine Digi + dapat menangani beban yang berat sehingga membuat motherboard ini menjadi pilihan

Remote control

SupremeFX X-Fi Built-in

Intel® Socket 1366 Core™ i7 Processor Extreme Edition/Core™ i7 Processor

CrashFree BIOS 3, Q-Fan Plus, Q-Connector Q-LED, Q-Slot, Q-DIMM

| 2010

11


Kartu Grafis ROG ARES - Lahirnya sebuah Legenda

ARES, dewa perang dalam mitologi Yunani, karakter tangguh yang dikenal karena dedikasinya dalam pertempuran. Kartu grafis ARES, melanjutkan kehebatan MARS yang juga berbasis NVIDIA, mempertegas nama besarnya ini, melaju ke depan dan tak menyerah betapapun tingginya tuntutan beratnya permainan.

Graphics Engine

Pendinginan Handal dengan Tembaga

Republic Of Gamers Grapnics Card

Dual ATI Radeon™ HD 5870

Bus Standard

PCI Express 2.1

Video Memory

4096 MB GDDR5

Engine Clock

850Mhz

Memory Clock

Heatpipe dengan tebal kurang dari 8mm, pipa pembuangan panas ekstra besar dari bahan tembaga dengan komposisi 99,9% bebas oksigen, membantu ARES menstabilkan suhu tinggi dengan cepat. Nikmati kecepatan istimewa tanpa masalah panas yang membara!

2 x 256 bit

DVI Max. Resolution

2560 x 1600

DSub Max. Resolution Outputs, Inputs

2048 x 1536 D-Sub, DVI, HDMI, DisplayPort, HDCP

ROG MATRIX 5870 P/2DIS/2GD5 Graphics Engine

Desain Kipas Istimewa

Noisy

Generic Radeon HD5970:44.5db

40 Barely 30

Audible

20

Quiet

%

7-ZIP compress (BZip2) time (sec) / File size:16GB

119.21CFM

PCI Express 2.1

Video Memory

2G GDDR5

Memory Clock

894 MHz 4800 MHz ( 1200 MHz DDR5 ) 256-bit

Memory Interface

2560 x 1600

DVI Max. Resolution

Fitur eksklusif ROG Matrix series

2048 x 1536

DSub Max. Resolution Outputs, Inputs

D-Sub, DVI, HDMI, DisplayPort, HDCP

Cara baru untuk overclocking tanpa batas. iTracker 2 meningkatkan setiap aspek dari kartu kartu grafis, seperti clock core, clock memori, voltase. Sebuah cara mengesankan untuk mendapatkan kekuatan lebih untuk bermain game dengan lebih cepat.

18CFM

Kinerja Teratas

Bus Standard

iTracker 2

ARES:37db

Noise Level

ATI Radeon HD 5870

Engine Clock

600 50

Fitur pengaturan daya ini membantu perpindahan antara modus normal dan intensif, untuk memaksimalkan kinerja hingga 19% sekaligus mengurangi tingkat kebisingan suara kipas hingga 54%.

4800MHz

Memory Interface

Kipas anti debu berukuran besar, 100mm, ditambah heatsink ganda dari tembaga bebas oksigen. Menghasilkan 600% aliran udara dan pengoperasian yang hening, Anda akan semakin fokus pada permainan, bukan suara bising yang mengganggu.

Aliran udara dan pengoperasian yang hening, dengan penggunaan fan 100mm anti debu dan heatsink ganda yang terbuat dari bahan tembaga.

Super HyBrid Engine

ARES

Generic Radeon HD 5970

ASUS ARES

Rajanya kinerja gaming dahsyat dengan GPU ganda Radeon HD5870 dan memori GDDR5 4GB yang tak tertandingi. Kartu ini memiliki tingkat kebisingan lebih rendah dibandingkan Radeon HD5970 namun menghasilkan output 32% lebih baik. 15500 14000

Pendinginan maksimal menggunakan delapan heatpipe 8mm terbuat dari bahan tembaga bebas oksidasi.

12500

3

Bo 2% os t

11000 9500

11506

6500 5000

Aplikasi informasi monitoring secara real-time

8111

12

| 2010

5 Tingkatan Indikator LED â–˛

15437

8000

HD 5870

HD 5970

ARES

Kustomisasi tampilan aplikasi sesuai dengan pengguna

Pemantauan beban hardware secara real-time

| 2010

13


Kinerja Terdepan - Router Dual-band RT-N56U

Dual-band 300Mbps Bersamaan untuk Streaming Lebih Cepat

Menghindari spektrum ISM yang terlalu padat, RT-N56U dengan fleksibel dapat melakukan streaming data melalui 2,4 dan 5GHz dengan WLAN secara bersamaan. Akses frekuensi 5GHz yang begitu leluasa, dapat memberikan kemampuan streaming HD nirkabel yang tak tertandingi, sementara akses tambahan 2,4GHz sesuai bagi aplikasi UKM. Bagaikan memiliki dua router 300Mbps dengan satu produk.

2.4GHz

Menjelajah Internet tanpa kabel dengan cepat, stabil dan praktis

Network

1

Pengaturan Plug-n-Surf

Nyalakan router dan buka Internet browser

Masukkan ID dan kata sandi yang diberikan oleh ISP Anda

2.4GHz

Anda bisa mulai menjelajah Internet!

Mengapa harus membaca buku petunjuk jika ASUS memberikan pengaturan router intuitif bagi Anda?

Ai Radar 5GHz

Prioritas Otomatis untuk Aplikasi yang Sering Digunakan Nikmati hiburan bebas hambatan dengan memprioritaskan lalu lintas data untuk bermain game, streaming video, menjelajah Internet, atau aplikasi berbagi file. Mencetak

Konektivitas Praktis Mencetak

dengan perangkat USB Anda untuk Bekerja Nikmati pencetakan dan pemindaian secara bersamaan dengan menghubungkan printer All-in-One ke router melalui port USB. Juga bisa menghubungkan hard disk eksternal untuk menikmati berbagi file secara instan dengan keluarga dan teman-teman Anda!

4 14

5GHz

yang praktis

2 3

5GHz

| 2010

Menerima File Scan

Sinyal 3G Plug-n-Share Berbagi 3G dengan Mudah Menghemat biaya dengan berbagi koneksi broadband.

A Dirancang efisien untuk meningkatkan secara drastis jangkauan sinyal dan pengiriman data, tanpa meningkatkan konsumsi daya. Ai Radar secara cerdas mengadaptasi pola gelombang sesuai kondisi ruangan, sehingga seolah-olah dapat menghasilkan sinyal 5G 11n yang lebih kuat, atau seperti antena directional dengan jangkauan lebih jauh ke arah perangkat yang dituju. Menjadikan transmisi Hi-Def nirkabel Anda lancar dan konsisten, tanpa tersendat, dan bebas gangguan.

Pelopor pengiriman data tingkat Giga, dengan throughput melebihi 900Mbps-level

Jangan biarkan router nirkabel Anda menjadi penyebab hambatan untuk dapat menikmati transfer data nirkabel berkecepatan tinggi. ASUS RT-N56U memiliki fungsi Hardware NAT, menjadikan pengiriman data Giga WAN benar-benar mencapai kinerja Giga dengan throughput hingga 910Mbps. Anda kini dapat menikmati mengunduh film HD dengan sangat cepat, dan melakukan streaming video 3D dengan lancar.

RT-N56U Ethernet

Port Gigabit WAN dan LAN (dengan Dukungan Hardware NAT)

Frekuensi Pengoperasian

Berjalan bersamaan di frekuensi 2.4GHz dan 5Ghz

Data rate

802.11n: hingga 300Mbps ; 802.11a/g: hingga 54Mbps; 802.11b: hingga 11Mbps

Aplikasi USB

FTP, SAMBA, UPnP AV Internet dan EZ-Printer Sharing

Manajemen

EZ UI: QIS (Quick Internet Setup), Network Map (GUI), Dr. Surf (Intelligent Troubleshooter), AiDisk (Quick File Sharing setup), EZQoS(Easy Quality of Service), EZ-Printer sharing (Network Printing dan Scanning)

Multi-tasking Online yang Sangat Stabil

Dengan kemampuan yang dahsyat untuk menangani 300.000 sesi, 20 kali lipat dibandingkan router pada umumnya, RT-N56U menghubungkan lebih banyak klien ke Internet dibandingkan wireless router yang pernah ada sebelumnya, memungkinkan mengunduh bebas lag, bahkan ketika Anda sedang menikmati aktivitas web lainnya secara bersamaan. | 2010

15


Inovasi Display ASUS

Desain Peraih Penghargaan

Fitur monitor ASUS dilengkapi teknologi display terkini yang mempengaruhi desain, kinerja monitor, serta lingkungan.

Berkat desainnya yang memikat, sejak diperkenalkan Designo LS dan MS Series telah meraih beberapa penghargaan desain.

Monitor Tipe

Keahlian ASUS dalam teknologi monitor LED telah menjadikannya mampu memberikan tampilan istimewa pada layar sangat ramping yang ramah lingkungan.

Ukuran Panel Resolusi Optimal Brightness (Maks.) ASUS Smart Contrast Ratio (Maks.) Waktu Respon Sudut Pandang Input/ Output

• Gambar yang begitu hidup: Teknologi ASUS Smart Contrast Ratio (ASCR) menambah kedalaman warna yang dihasilkan, dengan rasio kontras 10.000.000:1 untuk memberikan gambar yang demikian nyata dan hidup. • Desain ultra-ramping: panel LED ramping, memungkinkan bentuk monitor yang lebih tipis. • Ramah lingkungan: monitor bebas merkuri menghemat konsumsi energi hingga 45%, dan mengurangi emisi karbon sebanyak 23,6 kg dalam setahun, setara dengan menanam 1,9 pohon, yang dapat menyediakan oksigen bagi sebuah keluarga beranggotakan 4 orang selama dua tahun.

Display

MS248H / 238H / 228H / 208N Tampilan Realistis dengan Konsep Ramah Lingkungan

Teknologi

23.6"/ 23/21.5"/ 20" Widescreen (panel LED backlight) 1920x1080 250 cd/m2 10,000,000 :1 2ms (gray-to-gray)/ 5ms(MS202N) 170°(H)/160°(V) HDMI, D-Sub, DVI-D(MS208N), Earphone Jack (hanya untuk HDMI, MS248H/238H), HDMI Audio Out (MS228H)

Panel LED-backlit bebas merkuri yang digunakan pada ML Series memungkinkannya memberikan tampilan visual memukau, sekaligus menghemat energi. Dengan modus Eco, ML Series dapat semakin mengurangi konsumsi energi hingga 55 persen dibandingkan layar LCD kebanyakan.

Designo ML Series

Designo ML Series merupakan titik temu di mana desain dan teknologi ramah lingkungan bertemu, menjadikan kombinasi modern antara gaya dan penghematan energi.

Detail Desain Desain terinspirasi bulan, dilengkapi penyangga berbentuk bulan sabit dengan teknologi Ergo-Fit II, memungkinkan pengguna memiringkan dan memutarnya dengan mudah untuk menyesuaikan posisi layar. Selain itu juga dilengkapi Teknologi ASUS Smart View, memungkinkan pengguna melihat warnawarna tajam di layar, baik pada posisi duduk tegak di depan meja, ataupun saat santai bersandar di kursi untuk sudut pandang yang lebih nyaman. 16

| 2010

LS Series baru-baru ini memenangkan Japanese Good Design Award, berkat tombol kendali touchsensitive dan panel depan frameless dengan sentuhan akhir seperti cermin. Panel belakangnya yang bagaikan bentuk gletser, dan cincin penyangga berwarna perak menambah sensasi elegan dan mewah.

Evolusi Ramah Lingkungan

Desain Cermat, Konsep Cerdas Monitor

Designo LS Series

ML248H / 238H / 228H Tampilan Cerdas dan Memikat

Ukuran Panel Resolusi Optimal Brightness (Maks.) ASUS Smart Contrast Ratio (Maks.) Waktu Respon Sudut Pandang Input/ Output Fungsi Swivel

23.6"/ 23 /21.5" Widescreen (panel LED backlight) 1920x1080 250 cd/m2 10,000,000 :1 2ms (gray-to-gray) 170°(H)/160°(V) HDMI, D-Sub, Earphone Jack (hanya untuk HDMI) Ya

LS248H Manjakan Mata dengan Karya Agung Visual Ultra-slim

Ukuran Panel Resolusi Optimal Brightness (Maks.) ASUS Smart Contrast Ratio (Maks.) Waktu Respon Sudut Pandang Input/ Output

23.6" Widescreen 1920x1080 250 cd/m2 10,000,000 :1 2ms (gray-to-gray) 170°(H)/160°(V) HDMI, D-Sub, Earphone Jack (hanya untuk HDMI)

Monitor LCD MS Series MS Series, pemenang penghargaan CES Innovation dan iF China Design, memiliki profil sangat ramping dengan tebal hanya 16,5mm, dan panel depan piano-black yang glossy, dengan tombol kendali LED peka sentuhan. Panel belakangnya yang putih bak mutiara dilengkapi dengan cincin penyangga berteknologi Ergo-Fit, yang memungkinkan penyesuaian kemiringan cukup dengan satu jari saja. Tipe

Tipe

Tipe

MS246H/ MS236H/ MS226H/ MS202N Cinta Pada Pandangan Pertama

Ukuran Panel Resolusi Optimal Brightness (Maks.) ASUS Smart Contrast Ratio (Maks.) Waktu Respon Sudut Pandang Input/ Output

23.6"/ 23"/ 21.5"/20 Widescreen 1920x1080 (MS246H/MS236H/MS226H) 1600x900 (MS202N) 250 cd/m2 50,000 :1 2ms (gray-to-gray)/ 5ms(MS202N) 170°(H)/160°(V) HDMI(MS246H/MS236H/MS226H), DVI-D(MS202N), D-Sub, Earphone Jack (hanya untuk HDMI, MS246H/ MS236H), HDMI audio out(MS226H)

| 2010

17


Monitor 3D ASUS VG236H

Terhanyut dalam dunia gaming 3 dimensi Saat situasi semakin menegangkan dan peluru mulai berterbangan dari seluruh penjuru, para gamer dapat tetap tenang sambil terpukau dengan tampilan dunia 3 dimensi dari monitor 3D ASUS VG236H yang begitu hidup dan halus.

VE276Q LCD Monitor

Monitor LCD MT276H

Dalam hal hiburan multimedia, VE276Q merupakan monitor 27” yang melebihi ekspektasi. VE276Q dapat menerima berbagai sumber input video, dengan fungsi Picture-to-Picture yang memungkinkannya menampilkan dua gambar secara bersamaan dari sumber sinyal yang berbeda, cukup dengan sekali menekan hotkey. Fungsi AI Light menganalisa kondisi pencahayaan ruangan dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan layar, untuk memastikan kenyamanan pengguna dan meningkatkan efisiensi.

Sambutlah dunia warna yang spektakuler dengan layar lebar 27” Full HD MT276H, yang akan meningkatkan efisiensi kerja dan kepuasan menikmati hiburan. MT276H dilengkapi berbagai port I/O, antara lain HDMIx2, komponen, D-sub, audio-in PC, audio-in RCA, dan audio out S/PDIF untuk hiburan tanpa batas.

Hadirkan tampilan istimewa Pengalaman 3D stereoskopik yang memukau Dengan menggunakan teknologi 3D terdepan dan kacamata active shutter, VG236H secara instan mengubah pengalaman gaming 2D Anda menjadi 3D. Ratusan judul game PC populer telah didukung NVIDIA® 3D Vision™ kit.

Dirancang untuk aksi menegangkan dengan tampilan terbaik Optical Drives / Displays

VG236H adalah sebuah layar lebar 23” Full HD untuk menikmati aksi 3D resolusi tinggi. Selain itu, VG236H juga memiliki refresh rate dua kali lebih cepat yaitu 120Hz, dan waktu respon (GTG) 2ms, sehingga tidak ada lagi tampilan gerakan yang berbayang ketika menonton adegan aksi yang seru.

Warna yang begitu hidup

Teknologi Color Shine memperkaya densitas dan saturasi warna, serta meningkatkan kejernihan gambar. Dengan tingkat kecerahan 400 nit, VG236H mampu menghasilkan gambar 3D stereoskopik yang lebih jernih dan hidup.

Tipe

Monitor VG236H 3D Terpukau dalam tampilan dunia yang lebih halus dan nyata

Ukuran Panel Resolusi Optimal Brightness (Maks.) ASUS Smart Contrast Ratio (Maks.) Waktu Respon Sudut Pandang Input/ Output Pengaturan Tinggi Fungsi Swivel

23" Widescreen (panel anti-reflection glare) 1920x1080 / 120Hz 400 cd/m2 100,000 :1 2ms (gray-to-gray) 170°(H)/160°(V) Dukungan dual-link DVI Nvidia 3D Vision , HDMI, YPbPr Ya Ya

Masuki Dunia Tiga Dimensi dengan ASUS BW-1281LT Writer Blu-ray 2D-ke-3D instan pertama di dunia

18

| 2010

Tipe VE276Q Konektivitas Lengkap untuk Hiburan Tanpa Batas Ukuran Panel 27" Widescreen Resolusi Optimal 1920x1080 Brightness (Maks.) 300 cd/m2 ASUS Smart Contrast Ratio (Maks.) 100,000 :1 Waktu Respon 2ms (gray-to-gray) Sudut Pandang 170°(H)/160°(V) Input/ Output DisplayPort, HDMI, DVI, D-sub, PC audio-in jack, earphone jack Speaker 3W x2 Stereo

MT276H Konektivitas Lengkap untuk Hiburan Tanpa Batas

Tipe

Ukuran Panel Resolusi Optimal Brightness (Maks.) ASUS Smart Contrast Ratio (Maks.) Waktu Respon Sudut Pandang Speaker Input/ Output

27" Widescreen 1920x1080 400 cd/m2 50,000 :1 2ms (gray-to-gray) 170°(H)/160°(V) 3Wx2 stereo HDMIx2, YPbPr(Component), D-sub, PC audio-in, RCA audio-in, S/PDIF audio out

Multimedia saat bepergian

Masuki Dimensi Baru

Untuk memuaskan perkembangan selera konsumen akan solusi 3D di rumah, ASUS kini menghadirkan dunia tiga dimensi yang memikat ke desktop dengan drive optik Blu-ray internal BW-12B1LT. DVD film apapun kini dapat dinikmati

Konektivitas Lengkap untuk Hiburan Tanpa Batas

Writer Blu-ray eksternal portabel yang sangat ringan - ASUS SBW-06C1S-U

COMING SOON

dalam kualitas sinema 3D, berkat kemampuan konversi 2D-ke-3D dengan satu sentuhan. BW-12B1LT juga merupakan drive optik internal tercepat di dunia, hanya membutuhkan waktu 7 menit untuk menulis disc Blu-ray 25GB.

BW-12B1LT - Writer Internal Blu-ray Disc • • •

I/O interface: SATA Kecepatan tulis: BD-R:12X, BD-R(DL):8X, BDR(LtH):4X, and BD-RE(SL/DL):2X formats Kecepatan baca: BD-R(SL/DL)/ROM(SL/ DL):8X, BD-RE:8X, dan BD-RE(DL):6X formats

ASUS SBW-06C1S-U yang sangat ramping merupakan definisi kinerja estetis yang sesungguhnya, desainnya yang ramping dan elegan memenangkan iF Design Award 2010, ditambah dengan kemampuannya sebagai writer disc Blu-ray eksternal 6x tercepat di dunia.

COMING SOON

SBW-06C1S-U - Writer eksternal Slim Blu-ray Disc • • •

I/O interface: USB 2.0 Kecepatan tulis: BD-R(SL/LtH):6X, BD-RE(SL/ DL):2X, and BD-R(DL):4X formats Kecepatan baca: BD-R/RE/ROM:6X, dan BDR(DL)/RE(DL)/ROM(DL):4X

| 2010

19


COMING SOON

Dunia Hiburan yang Sesungguhnya

Raih Kemenangan dengan Xense Anda

COMING SOON

Paket Audio Gaming Premium Xonar Xense

Media player ASUS O!Play HD2

Membidik musuh lebih mudah dengan kejernihan suara yang sangat tinggi Amplifier headphone tersendiri memberikan daya keluaran yang tepat sesuai yang diperlukan oleh headset, untuk memberikan lokasi suara secara akurat bagi gamer FPS. Pelindung EMI melapisi sirkuit yang terhubung ke headset, menjamin kejernihan suara terbaik tanpa interferensi, sementara konektor 6,3mm standar studio memastikan koneksi lebih kuat dibandingkan menggunakan konektor 3,5mm.

Suara yang begitu nyata memudahkan untuk memenangkan permainan

Multimedia

Mendukung Berbagai Format Media Media player O!PLAY HD2 mampu mendukung berbagai format file seperti wmv, iso, rmvb, avi, mpeg, divx, mp4, mov, vob, mkv, dan masih banyak lagi. Kini, Anda dapat menonton semuanya di layar besar!

Link PC USB 3.0

Hanya butuh 70 detik untuk mengunduh film HD berukuran 25GB

mTw, tim CS 1.6 terbaik dunia

Dengarkan musuh merayap di belakang Anda, dan dengarkan gaung suara di ruang bawah tanah dengan suara dari audio engine Xonar GX2.5 yang begitu mengesankan, mendukung audio gaming EAX terbaru, dan Headphone Dolby memberikan suara virtual surround 5.1.

“Perangkat profesional sejati untuk gamer FPS profesional!”

Pusat Hiburan Keluarga Nyaman Digunakan sampai akhir Pertempuran

Antarmuka pengguna yang mudah digunakan dengan remote control yang praktis menambah kenyamanan ruang tamu Anda, media digital kini kian mudah dan menyenangkan. Kini Anda dapat menyimpan dan memutar berbagai file media berukuran besar pada HDD 3,5” berkapasitas besar dengan plugin instan. Selain itu, O!Play HD2 dilengkapi dengan fungsi sebagai server untuk iTunes, Samba, dan FTP untuk mengakses dan mengatur file di jaringan lokal dengan cepat dan praktis.

Tetap semangat bahkan setelah sesi bermain game selama 10 jam, berkat desain headset yang ergonomis.

Dengar apa kata para profesional: O!Play HD2 Dimensi:

60.5(L) x 230.0 (W) x178.0 (D) mm

Port I/O:

2 x USB 2.0 Port & 1 x USB 3.0 PC Link Port

“Tim Sennheiser dan ASUS menghadirkan keajaiban suara dengan sistem audio ini.” – Steve Wall, AKA “ROBSCIX” Guru3D Audio Lab.

USB/eSATA combo Port

Dilengkapi Dukungan Layanan Jangka Panjang

20

| 2010

Audio Performance Signal-to-Noise Ratio (A-Weighted): Frequency Response Headphone Impedance

S/PDIF Digital Output

Dolby

Max 192KHz / 24bit

Dolby® Digital Live, Dolby® Headphone, Dolby® Virtual Speaker, Dolby® Pro-Logic II

Sennheiser PC 350 Xense Edition Headset General

Impedance Distortion

Composite audio-video (AV) & Component Port

<10Hz to 46KHz (-3dB) Optimized for 32~600 ohms

Driver Features

Speaker type

RJ-45 LAN Port(10/100Mbps)

118dB for front channel

Sample Rate and Resolution Analog Playback/Recording Resolution;

Card readers CF, SD+MMC, MS+MS Duo

Pengguna O!Play HD2 tak perlu khawatir dengan adanya update firmware secara rutin yang tidak hanya menyediakan peningkatan fitur yang sudah ada namun juga menambah fitur-fitur baru yang tak kalah menariknya!

Kartu Audio Gaming Premium Xonar Xense One

Dynamic, 38mm, Nd magnet 150Ω less than 0.1%

Optical & Coaxial Digital Audio Port(S/PDIF Out) HDMI 1.3 Format yang Didukung:

MPEG1/2/4,H.264,VC-1,RM, RMVB, MP4,MOV,Xvid,AVI,ASF,WMV,MKV,FLV,TS,M2TS,DAT,MPG,VOB,MTS,I SO,IFO,TRP, MP3, WAV, AAC, OGG, WAV, FLAC, AIFF, Dolby Digital, DTS Digital Surround, Dolby True HD, ID3Tag, JPEG, BMP, PNG, GIF, TIFF

“Kinerja tak tertandingi kini hadir di arena gaming FPS dengan lokasi suara paling akurat dan bertenaga yang ada di pasaran saat ini” - James Vozar TweakTown 2010 || 2010

21 21


Home Server TS mini

Server & Workstation

Menyimpan, Berbagi, dan Amankan Kehidupan Digital Anda

Storage Personal

Komputasi Enterprise

TS mini Home Server

RS704D / RS720

Solusi

(

cloud

)

Optimal

Server Board, Rak dan Tower ASUS

SuperComputing Personal

Server & Workstation

ESC2000 Personal SuperComputer

RS720-E6/RS12

Dua Node Independen yang Terintegrasi dengan Infiniband Terintegrasi Berkecepatan Tinggi

Node 2U High Computing & Storage Server

RS704D-E6/PS8

Tipe

Form Factor Dual DP System in 1U Memori 12DIMMs DDR3 1333 per Node Storage 4* 2.5” Hot-swap HDD per Node (Total 8) NIC 2* Intel GbE LAN + 1* Mgmt LAN for iKVM per Node Slot Ekspansi 1* PCI-E G2 x16 (LP/HL) per Node Power Supply 770W 80plus Gold Level PSU per Node Dimensi 686mm * 444mm * 43.6mm

| 2010

• Kapasitas luar biasa dengan 12 slot HDD SAS/ SATA 3,5” dalam 2U • Mendukung 18-DIMM DDR3 dengan kapasitas hingga 144GB • Sistem dengan efisiensi daya tinggi (EPU & PSU Gold 80 PLUS) Tipe

RS720-E6/RS12

Form Factor Memori Storage NIC Slot Ekspansi (Low-profile) Power Supply Dimensi

2U DP System 18 DIMMs DDR3 1333 12* 3.5” Hot-swap HDD 2* Intel GbE LAN + 1* Mgmt LAN for iKVM Flex-E:​1* PCI-Ex 16(G2 x16 link) Flex-E:​1* PCI-Ex 16(G2 x16 link) 1* PCI 32 1* PCI-E x8 (G1 x4 Link)--(Auto disable jika slot PIKE telah terpakai) 1* slot PIKE 1+1 770W 80plus Gold Level Redundant PSU 615mm * 444mm * 87.6mm

Home Server TS mini

Prosesor Memori Slot Ekspansi Indikator LED

Intel® Atom® processor N280 2GB DDR2 800 memory 2 x 3.5” SATA1/2 HDD Bays hingga 4TB 6 x USB 2.0, 2 x eSATA, 1 x K-Lock Indikator status system/HDD1/HDD2/ Network

KGNH-D16

KGPX-D24

ESC2000

Serverboard Berukuran Setengah SSI dengan Kinerja Tinggi

AMD G34, Solusi Core & Memori Ekstra

Efisiensi Komputasi Tinggi dengan CPU + GPU Ganda

KGNH-D16 / KGPX-D24

RS704D-E6/PS8

• Dua node komputasi independen dalam 1 U (PSU tersendiri untuk setiap sistem) • Sistem dengan efisiensi daya tinggi (EPU & PSU Gold 80+) • Interkoneksi kecepatan tinggi untuk HPC Infiniband QDR dengan port QSFP (40 Gbps) terintegrasi

22

Aplikasi & Storage

• Backup, amankan, dan pulihkan komputer rumah Anda dengan mudah • Akses jarak jauh ke file-file Anda kapanpun, di manapun • Kemudahan menikmati multimedia secara bersamaan di manapun di dalam rumah

Tipe

• CPU AMD Opteron 6100 Series • Profil Setengah SSI dengan 16 DIMM: Dua kali lebih padat (1U 2 node) • KVM melalui Internet, dengan pengaturan sistem operasi independen • Efisiensi daya tinggi

• CPU AMD Opteron 6100 Series (tiga link HT3 @6,4 GT/s) • 24 DIMM untuk Aplikasi Core & Memori yang penting • Server Quad Intel Kelas GbE • ASUS PIKE Storage, mendukung kartu SAS2 6G PIKE 2008

• Mendukung GPU Ganda NVIDIA Quadro/Tesla • Kapasitas Memori 18 x DIMM hingga 144GB • Sistem dengan efisiensi daya tinggi (EPU & PSU 1100W Gold 80 PLUS)

Tipe

KGNH-D16

Tipe

KGPX-D24

Tipe

ESC2000

Prosesor Core Logic Memori

2 * socket G34 (LGA 1944) 8/12 Core AMD Opteron™ 6100 series AMD SR5650 AMD SP5100 16(4 Channel)DDR3 hingga 256G (RDIMM)/ 64GB (UDIMM) 1 * PCI-E x16 (Gen2 X16 Link) 6 port SATA2 300MB/s

Prosesor Core Logic Memori Slot Ekspansi Storage LAN

2 x socket G34 (LGA 1944), 8/12 Core AMD Opteron™ 6100 series AMD SR5690 AMD SP5100 24 (4 Channel) DDR3 hingga 256GB(RDIMM)/64GB(UDIMM) Hingga 2 x PCI-E x16 Slot (x16 Link), 1 x Slot PIKE, 1 x Slot MIO 6x SATA2 300MB/s ports 1 Intel 82580EB (port Quad) 1 Management LAN

Prosesor Core Logic Memori Slot Ekspansi Storage

* 2 x socket LGA 1366 prosesor Intel® Xeon® 5500 ;5600 series (95W) Intel® 5520 IOH/ Intel ICH10R DDR3 1333 ECC hingga 144GB (RDIMM), 48GB (UDIMM) 6 Slot PCI: 2 * PCI-E x16 Link atau 1 * PCI-E x 16 Link + 2 * PCI-E x 8 Link 1 * PCI 1 * PCI-E x 4 Link 1 * Kartu MIO 1 * slot PIKE 4 * Hot-swap 3.5" HDD Bay

Slot Ekspansi Storage

| 2010

23


Component Product Guide  

July 2010 Component Product Guide

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you