Page 1

Obat oles kondiloma ibu hamil bentuk cair Obat oles kondiloma ibu hamil bentuk cair # Katalog Obat kondiloma pada ibu hamil, lengkap dengan fungsi, efek samping, anjuran dosis dan cara mengonsumsinya. BAHAYA KONDILOMA PADA IBU HAMIL Penyakit ini disebabkan oleh Human Papilloma Virus yang bertanggung jawab untuk 5 juta infeksi baru yang ada di muka bumi ini. Selain itu, infeksi HPV juga telah terlibat sebagai salah satu penyebab utama kanker serviks jika yang menjadi penderita penyakit ini adalah wanita, dan informasi yang didapat baru-baru ini, penyakit ini juga terkait dengan kanker leher dan kepala yang bisa terjadi pada penderita wanita. Hal lain yang paling penting setelah gejala didiagnosis adalah melakukan pengobatan sesegera mungkin.

Jika kutil kelamin telah muncul secara sporadis atau berkelompok, tentunya akan menyebabkan ketidaknyamanan, apalagi sering terjadi penyakit ini yang gejala awalnya tidak diketahui untuk waktu yang lama.


Hal seperti ini yang menjadi kondisi sangat berbahaya, selain itu HPV juga sangat menular dan dapat menyebar melalui hubungan seks tanpa disadari, baik secara oral dan anal.

Penyakit ini juga dapat semakin bertambah parah pada bulan atau tahun kemudian, jika fungsi kekebalan tubuh penderita juga terganggu atau disertai dengan penyakit lain atau faktir stress. Jika sudah begini maka virus tiba-tiba menjadi aktif meski sebelumnya tidak diketahui, Gejala yang berlanjut dapat berupa pendarahan atau pertumbuhan sel kanker. Apa hubungan antara kondiloma pada ibu hamil, HIV dan kanker? Tidak ada jawaban yang jelas mengenai hubungan antara kondiloma pada ibu hamil dan kanker, selain informasi yang mengatakan bahwa strain HPV terkait dengan kanker serviks, tapi hal ini juga belum dibuktikan secara ilmiah.


Bukti yang berkembang dan mendukung hubungan antara kondiloma pada ibu hamil dan kanker adalah HPV-6 dan HPV-11 yang umumnya terkait dengan kondiloma pada ibu hamil. Perlu juga diketahui bahwa virus ini berisiko rendah, dan akhir-akhir ini mereka terkait dengan karsinoma tonsil dan nasofaring. Jika sudah begitu tentunya anda perlu khawatir bahwa penyakit kondiloma pada ibu hamil ini nantinya berkembang menjadi penyakit kanker. Hal ini terutama akan terjadi bila kondiloma pada ibu hamil telah menyebar dan pengobatan topical atau bedah dan terapi kekebalan tubuh masih belum efektif. Sedangkan hubungan mengenai penyakit ini dengan HIV adalah penderita AIDS memiliki kesempatan lebih besar untuk mengembangkan kondiloma pada ibu hamil karena sistem kekebalannya melemah. Untuk mengobati penyakit ini juga tidak bisa hanya dengan menghilangkan kutil tanpa membasmi virusnya. Jika yang terjadi demikian maka anda tetap beresiko terinfeksi seumur hidup anda. Satu-satunya hal yang dapat anda lakukan adalah dengan mengobati kutil anda sesegera mungkin dan menjaga supaya penyakit ini tidak berulang, tentunya hal ini dapat dilakukan dengan selalu membiasakan pola hidup sehat. Semoga penjelasan ini pada akhirnya dapat menjadi informasi penting mengenai apa itu hubungan penyakit kondiloma pada ibu hamil ini dengan kanker dan HIV, dan dengan begitu tentunya tidak ada lagi kesalahpahaman yang turut membuat penyakit ini semakin sulit teratasi.


Pengobatan Kondiloma Ibu Hamil Aman Tanpa Efek Samping bagi Kandungan Kini hadir trobosan terbaik dalam membasmi kondiloma pada ibu hamil sampai tuntas tak berbekas tidak kambuh lagi tanpa operasi

Produk herbal de Nature yang berkhasiat untuk menyembuhkan kutil di buah zakar yang terdiri dari 4 jenis kapsul yaitu Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Bersih Darah dan 2 jenis salep masing masing salep Anpiloma (antipiloma) serta salep Plus (Djie).

Cara Kerja Obat de Nature


Kondiloma merupakan jenis penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh virus HPV (Human Papiloma Virus). Nah tentu saja perlu pengobatan dari dalam dan luar agar kondiloma bisa sembuh total sampai tuntas tak berbekas. Dalam hal ini para ahli dari de Nature Indonesia mengkombinasikan obat kapsul untuk di minum bertujuan sebagai penghilang virus HPV. Nah untuk salepnya untuk obat dari luar ada dua jenis yaitu salep anpiloma berfungsi sebagai perontok benjolan kutil dengan cepat sedangakan salep Djie berfungsi sebagai pengering luka. Kok pengering luka? ya setelah pengolesan anpiloma maka kutil akan rontok dan muncul luka nah di sini manfaat salep Djie sebagai pengering luka serta agar tidak menimbulkan bekas. Kenapa harus obat de Nature? 

Ampuh menyembuhkan kondiloma tanpa perlu operasi

Terbuat dari 100% bahan alami

Obat bekerja dengan efektif

Mudah di pakai

Harga murah

Privasi Aman

Halal

Terdaftar BPOM

Harga : 1 Paket obat harga Rp 950.000 dengan rincian/botol


1 botol Gang Jie Rp 150.000

1 botol Gho Siah Rp 150.000

1 botol Pipeca Rp 150.00

1 botol Bersih darah (BD) Rp 150.00

1 pot Anpiloma (antipiloma) Rp 250.000

1 pot Salep Plus (Djie) Rp 150.000

Aturan Pakai: Aturan minum kapsul yaitu di minum 3X sehari sekali konsumsi 2 kapsul dari masing masing botol. Penggunaan salep cukup 2x sehari caranya buka salep anpiloma ambil cotton bud (yang biasa untuk korek kuping) celupkan kemudian oleskan merata pada benjolan kutilnya saja jangan berantkan. Diamkan selama kurang lebih 10 – 15 menit setelah itu bersihkan menggunakan tisu basah atau kain lembut yang sudah di basahi. Setelah bersih kemudian oleskan salep Djie.

Konsultasi dan Pemesanan Obat Tlp/WA: 0813 9583 9252 3 Langkah Mudah Pemesanan Online Obat de Nature 1. Tentukan produk dan jumlah obat yang akan anda beli


2. Silahkan lakukan dulu pembayaran sesuai total harga ke rekening berikut ini:

3. Setelah transfer konfirmasi ke kontak berikut Sms / Wa : 0813 9583 9252 Format Kondirmasi: Nama Penerima Barang: Alamat Lengkap: No Hp: Nama Obat: Rekening Tujuan: Rekening Pentransfer: Jumlah Transfer: *Sertakan juga bukti transfer untuk mempercepat proses pengecekan tranfer


Review pembeli

Profile for apotik c

Obat oles kondiloma ibu hamil bentuk cair  

Advertisement