Page 35

AN1MAGINE

Vol. 3 No. 6 Juni 2018

Genetix-mu, bukankah demikian?”. Kata orang lainnya sembari mendekatkan dirinya. “Ah Trimarga, Kepala Polisi Sektor XI, terima kasih telah bergabung dalam presentasiku tadi”. Respati Adinata tersenyum kecut, kemudian bergegas meninggalkan area tersebut. “Aku mengawasimu Respati, kau dengar, aku mengawasimu!”. Teriak Trimarga. Trimarga ditahan oleh beberapa pengawal Respati. Sedangkan Respati sudah bergerak menuju pintu teleport yang telah di-set mengarah ke kantornya.

* “Berita terobosan ayahmu menjadi viral di berbagai media massa dan media sosial holonet, ayahmu orang hebat, Matahari,” kata Magnet. “Ya ya ya, dan aku tidak memiliki kecerdasannya,” kata Matahari.

Alien cacing cerdas yang mengendalikan mecha tersebut dilengkapi dengan teknologi ion propulsion, terbang, sehingga dengan mudahnya mengikuti ke mana pun gerak si gurita. Si alien cacing sesekali menembakkan sejenis energi, saat suatu benda terkena energi tersebut, benda tersebut tidak rusak sedikit pun, lalu untuk apa dia ingin menembakkan ke alien gurita yang tampak ketakutan tersebut. Saat si alien gurita hampir mencapai pintu ke luar gedung Huper-Q, mendadak Matahari muncul dan menangkapnya. “KGRKH!” teriak alien gurita. Alien gurita meronta-ronta, dan spontan si gurita mengeluarkan lendir licin dan semprotan tinta ke wajah Matahari. Namun kekuatan genggaman super Matahari membuat si gurita tak bisa bergerak. Pada saat seperti itu. Si alien cacing menembakkan sinar dari alatnya ke tubuh alien gurita.

“Penggunaan kekuatan rekayasa genetik terdeteksi, berada di area pembuatan hyper chip untuk komputer quantum sector 2 Megacity.” Magnet share lokasi kepada Matahari.

“Tidaaaaaak!”. Alien gurita berteriak merana saat digenggaman Matahari.

“Magnet dan Bajra, tinggal di markas,”. Perintah Matahari.

Kemudian si alien cacing teleport. Alien cacing muncul lagi dan ter-teleport di tempat yang sama.“Teleport blocker,” gerutunya. Tahu hal tersebut, alien cacing scan menyapu sekitar dan bergerak ke arah Cosmica yang mengaktifkan penjara kosmis melingkupi area tersebut sehingga alien cacing tidak bisa teleport.

“Sisanya, ikut aku, ayo Genetix!”. Matahari melihat ke Timox, Cosmica, Kanabis, dan Psiko.

* Huper-Q. Pabrik pembuatan hyper chip komputer quantum di sector 2, Megacity. Satu humanoid alien spesies cacing menggunakan pakaian sejenis mecha, mecha yang dikendalikan dengan pikiran, cacing besar tersebut tampak mengejar seorang humanoid spesies gurita ras Chaiw yang bergerak mirip laba-laba dengan sulur-sulur menyelamatkan diri, bergerak ke dinding dan lompat dan bergerak ke lantai, lompat lagi ke langit-langit.

enlightening open mind generations

www.an1mage.org

“Terima kasih!”. Si alien cacing tersenyum ke arah Matahari.

“Genius, tapi kekuatan yang diberikan ayahmu berguna saat seperti ini, ghosting power!” mendadak tubuh alien cacing menghilang dan mampu menembus penjara kosmis. “Bodoh!” teriak alien gurita. “Kenapa?”. Matahari melepaskan genggamannya.

35

An1magine vol 3 no 6 juni 2018  

Jurnal majalah bulanan populer seni, desain, animasi, komik, novel, cerita mini, dan sains ringan yang dikemas dalam format education dan en...

An1magine vol 3 no 6 juni 2018  

Jurnal majalah bulanan populer seni, desain, animasi, komik, novel, cerita mini, dan sains ringan yang dikemas dalam format education dan en...

Advertisement