Page 13

House of Chicken

adalah mampu meningkatkan kolesterol baik, meningkatkan fungsi otak, melindungi kulit, dan mencegah kanker.

Indonesian Cuisine

Buah Beri Buah-buahan beri seperti blueberry, raspberry, dan blackberry terbukti mengandung antioksidan,Vitamin C dan E, folic acid, serta kaya akan serat. Buah beri juga mengandung phytonutrients, seperti anthocyanins, yakni senyawa yang dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Ayam Goreng “Kremesan�, Ayam Kalasan, Ayam Penyet, Mie Ayam Jamur, Nasi/Bakmie Goreng Jawa, Nasi Sayur, Rawon Buntut, Soup Buntut, Soto Madura, Soto Ayam, Nasi Bungkus, Nasi Kuning, Nasi Gudeg, Nasi Empal, Pempek Telur, Longtong Cap Gomeh, Sate Ayam/Babi, Lemper, Risoles, Bakso Goreng, Saucijzenbroodjes, Lapis Surabaya, Es Blewah, Es Cendol, Es Kacng ijo, Es Teler.

Buah Apel dan Tomat Buah apel dan tomat mengandung banyak antioksidan, likopen, dan serat yang dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Tomat juga mengandung Vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. Jika Anda rutin mengonsumsi keduanya, dijamin stamina tubuh pun akan selalu stabil dan terjaga.

Ayam Goreng Kremesan (House Specialty)

Monday - Closed Tue - Sat 11am - 9pm Sun 12noon - 9pm

626.965.0123 . 2550 E. Amar Rd. #A5, West Covina, CA 91792 Yoghurt Yoghurt kaya akan probiotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan pencernaan, kalsium, vitamin B12 (yang baik untuk energi) dan protein.

www.merryshouseofchicken.com

tinggi, yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung. American Heart Association menganjurkan untuk mengonsumsi ikan salmon 2 kali dalam seminggu. Selain itu, salmon juga memiliki protein yang besar serta rendah kalori yang dapat meningkatkan kewaspadaan dan kinerja.

Salmon Ikan salmon mengandung kadar asam lemak Omega-3 yang

Selain mengonsumsi makanan-makanan super yang telah disebutkan di atas, Anda pun harus menjaga stamina dan kesehatan dengan cara-cara berikut: 3. Minum 8 gelas air per hari Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan minum minimal 8 gelas air sehari dapat menjaga pergerakan metabolisme tubuh, serta dapat memperlambat dehidrasi ringan dan penyerapan energi.

1. Sarapan pagi Untuk meningkatkan energi, usahakan untuk sarapan dengan menu karbohidrat kompleks namun mengandung sedikit protein. 2. Makan dalam porsi sedikit namun sering Konsumsi makanan kecil seperti snack setiap 3-4 jam sekali untuk mempertahankan energi Anda, sehingga Anda tidak mengalami kelaparan yang akan membuat Anda makan belebihan saat makan siang atau makan malam.

4. Tidur cukup Untuk dapat melalui hari yang padat dan sibuk Anda perlu cukup banyak energi. Sehingga, Anda perlu beristirahat dengan tidur minimal 6-8 jam sehari dan membuat tidur sebagai prioritas. (By: Irina/berbagai sumber) 13

december ’16

Profile for Amerindo

Desember 2016 Issue #17  

Amerindo

Desember 2016 Issue #17  

Amerindo

Profile for amerindo
Advertisement