Page 1

Menambahnya Cabang Berolahraga Di Asian Games

Dewan Olimpiade Asian pada Maret 2017, sudah mengungkapkan jika Asian Games yang akan diadakan pada tahun 2018. Di Asian Games yang bertopik dengan Daya Of Asia ini akan turunkan 484 Acara yang akan di satukan dalam 42 Cabang Berolahraga. Serta cabang berolahraga itu telah termasuk juga ke 28 berolahraga yang di Olimpiadekan yang sudah di rebutkan ke Olimpiade Musim Panas 2016 yang kemarin. Namun OCA sudah mempersetujuin jika didalam Asian Games ke 18 ini akan ada pengurangan cabang berolahraga yang akan diadakan. Karena OCA demikian cemas dengan cost yang membengkak. Lantas cabang berolahraga apa sich yang akan di hapuskan? Cabang berolahraga yang akan di hapuskan merupakan Gulat Sabuk, Kriket, Kurash, Skateboard, Sambo Serta Berselancet yang sudah di hapus serta akan tidak di pertandingkan di Asian Games Ke 18.

Serta tidak cuma dari sana saja, OCA juga kurangi jumlahnya pertandingan pada cabang berolahraga Bridge, Paralayang, Ju Jitsu, Taekwondo, Jet Ski, Berolahraga Panjat serta yang demikian spesial merupakan berolahraga angkat berat Non-Olimpiade. Lantas masih tetap ada lagi yang akan di kurangi, yang paling akhir di kurangi merupakan Cabang Berolahraga Wushu. Karena pengurangan ini membuat keseluruhnya acara pada Asian Games jadi 431.

Lantas sesudah OCA membuat pertemuan kembali. OCA juga memberitahu kembali untuk cabang berolahraga yang akan di imbuhkan. Pada bulan september 2017 OCA sudah memberitahu jika akan naikkan beberapa cabang berolahraga jadi 40 Cabang Berolahraga dalam 462 acara. Membuat Asian Games ke 18 ini jadi asian game paling besar ke 2 didalam histori Asian Games.

Serta untuk Olimpiade Musim Panas 2020 akan di imbuhkan beberapa cabang berolahraga. Yang termasuk juga merupakan cabang berolahraga BMX Freestyle dan Cabang berolahraga Bola Basket 3v3.

Serta tidak cuma dari sana saya, didalam Asian Games ke 18 di Indonesia ini. Masih tetap ada cabang berolahraga elektronik. Yang akan di tunjukkan ditempat ini, meskipun cabang berolahraga ini di eksibisikan namun masih juga dalam memperlombakan untuk memperoleh mendali. Namun untuk hitungan pointnnya akan tidak di cantumkan. Karena cabang berolahraga ini merupakan cabang berolahraga yang di eksibisikan.

Di yang lainnya itu, 45 Negara juga yang sudah dewa olimpiade Asia jadwalkan akan ikuti Asian Games ini. Namun ditempat ini ada yang unik serta menyorot perhatian. Mungkin saja dari kalian tentu saja tau negara Korea Selatan serta Korea Utara tidak memilik jalinan yang baik. Meskipun itu untuk di asian


games ini. Ke Dua negara itu akan masuk jadi nama Korea Menyatu yang juga sama dengan mereka kerjakan pada Olimpiade Musim Dingin 2018 kemarin.

Mudah-mudah dengan bersatunya Korea Selatan Serta Korea Utara membuatnya jadi lebih akur serta menyatu kembali. Karena faktanya ke 2 negara itu tengah alami perang dingin yang tidak kunjung tuntas.

45 Negara ini akan berlaga di Indonesia pada 18 Agustus 2018 s/d 2 September 2018. Hampir semua negara sudah menyiapkan atlet-atlet profesional supaya bisa terjun ke Asian Games ke 18 ini.

Sekaian artikel dari kami, kami mempunyai arah untuk mempermudah anda memperoleh Info yang demikian terpenting ini. Karena kamu tidak mau anda kesusahan untuk memperoleh Info terbaru serta penting.

Menambahnya Cabang Berolahraga Di Asian Games  

Dewan Olimpiade Asian pada Maret 2017, sudah mengungkapkan jika Asian Games yang akan diadakan pada tahun 2018. Di Asian Games yang bertopik...

Menambahnya Cabang Berolahraga Di Asian Games  

Dewan Olimpiade Asian pada Maret 2017, sudah mengungkapkan jika Asian Games yang akan diadakan pada tahun 2018. Di Asian Games yang bertopik...

Advertisement