Issuu on Google+

[Enter Post Title Here]

Google mengenang Steve Jobs

Dua pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, menyampaikan pesan duka atas kematian Steve Jobs, pendiri dan mantan CEO Apple. Kalau Mark Zuckerberg yang melakukannya di Facebook, Larry Page dan Sergey Brin di Google+, jejaring sosial baru yang dikembangkan Google.

Ia adalah tokoh besar dengan prestasi luar biasa, dan ia sangat brilian. "Saya sangat-sangat sedih mendengar kabar mengenai Steve. Ia adalah tokoh besar dengan prestasi luar biasa dan sangat brilian," tulis Larry Page yang kini menjabat CEO Google. Tak lupa ia menyampaikan belasungkawa kepada keluarganya. Menurut Larry Page, Steve Jobs adalah sosok yang menginspirasi hidupnya, terutama kemampuannya untuk fokus menyajikan pengalaman terbaik kepada konsumen. Ia mengaku, Steve Jobs ramah dan sering membagikan nasihat dan ilmunya. Sementara itu, menurut Sergey Brin, Steve Jobs bahkan menjadi panutan mereka saat mengawali Google. Ia mengakui, produk-produk Apple sangat menyentuh dan yakin dirasakan oleh semua orang yang pernah coba menggunakannya. Bahkan, pesan duka itu pun dia tulis dengan Macbook miliknya. Steve Jobs benar-benar dekat dengan mereka.


"Sejak hari-hari pertama Google, ketika Larry dan saya mencari inspirasi tentang visi dan kepemimpinan, kami selalu melihat tak jauh-jauh dari Cupertino," tulis Sergey Brin. Cupertino adalah tempat kantor pusat Apple berdiri di California, AS.


ADA ISINYA