Page 37

yang lebih banyak lagi buat melayani anak-anak di setiap jemaat. Diakhiri dengan sebuah komitmen yang disampaikan oleh Bapak A.H. Sagala, semua peserta diajak agar lebih giat dan sungguh-sungguh memberikan perhatian dan pelayanan di setiap rumah dan jemaat bagi anak-anak yang sementara dipersiapkan menjadi pemimpin dan pelayan dalam gereja kita ini. Dan lebih daripada itu, kebahagiaan kita adalah dapat bersama dengan mereka di dalam kerajaan surga. Terima kasih kepada panitia, RSA, Jemaat Kedaton I yang sudah bekerja dengan baik mulai dari persiapan acara sampai selesai dapat terlaksana dengan baik. Tuhan memberkati semua anak-anak kita dan kepada merekalah kita titipkan tugas pelayanan ini di waktu yang akan datang. n Kegiatan pelatihan ini berakhir pada hari Sabat sore, bertempat di Aula RSA Bandar Lampung, semua peserta dan beberapa anggota jemaat turut merasakan akan perlunya perhatian

—Dilaporkan oleh Ny. S. Sagala, Dir. Pelayanan Anak-anak DSKS).

Kualitas Hidup Benar KKR di Madiun

K

ebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Kualitas Hidup Benar” telah diadakan pada tanggal 27 Mei-1 Juni 2013 di GMAHK Jalan Kalasan No. 9-11, Madiun, Jawa Timur, hadir sebagai pembicara utama Ev. Franky Rundengan, dari malam ke malam kehadiran anggota jemaat dan tamu cukup signifikan dalam KKR tersebut. Hujan yang turun merata setiap hari selama seminggu tidak menyurutkan semangat anggota untuk datang ke KKR, turut menjadi pembicara dalam KKR ini adalah Pdtm. Dale Sompotan, Pdt. Mulyorejo Ngatino dan Pdt. Henky Wijaya selaku Ketua Konferens Jawa Kawasan Timur. Di samping itu ada pelajaran kesehatan yang diambil dari program WIN! Wellness. Diakhir KKR ada 6 jiwa yang dimenangkan kepada Tuhan menerima air baptisan yang dipimpin oleh Pdt. Henky Wijaya.

Acara ini terlaksana dengan baik berkat koordinasi yang luar biasa dari panitia. Terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak sehingga KKR ini boleh berjalan dengan baik. n —Dilaporkan dari Komunikasi Jemaat Kalasan, Madiun.

07 - 2013 | Adventist World

37

Aw indonesian 2013 1007  

AW, Indonesian,