Page 29

mana bertahan hidup dalam waktu yang menegangkan.

Negah Mebrat Addis Ababa, Etiopia Akses ke Adventist World

Saya baru saja mulai membaca Adventist World di bulan Maret 2012 dan telah membacanya lagi dan lagi. Apakah Adventist World memiliki situs di mana saya bisa berlangganan?

Minky Yisaka Afrika Selatan Saya dibesarkan di gereja Advent, dan saya senang telah menemukan situs web Adventist World ini. Saya menikmati majalah ini. Terutama seperti bagian berikut: Panorama Sedunia, Renungan, Roh Nubuat, Pertanyaan dan Jawaban Alkitab, dan Pelajaran Alkitab. Saya ingin menerima publikasi ini setiap bulan.

Mizinga Ephraim Lusaka, Zambia Adventist World diproduksi oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dan didistribusikan untuk semua anggota secara gratis. Majalah ini juga terdapat di internet di www.adventistworld.org. Kami bersyukur bahwa majalah ini mengisi kebutuhan seperti ini.

—Editor Tata Cara Kolom Surat: Silakan kirim surat Anda ke editor

Adventist World: letters@adventistworld.org. Isi surat itu harus jelas dan langsung pada maksudnya, maksimum 100 kata. Pastikan untuk menuliskan nama artikel yang dimaksud, tanggal diterbitkan dan halaman artikel tersebut. Juga informasikan nama Anda, kota, provinsi dan negara dari mana Anda mengirim surat tersebut. Surat tersebut akan diedit dan disesuaikan dengan kolom yang masih tersedia. Perlu diketahui bahwa tidak semua surat yang masuk akan terbitkan.

5O 5O

KATA ATAU KURANG

Himne

Favorit Saya...

n Banyak himne favorit saya. Mungkin nomor satu adalah “When

We All Get to Heaven.” Ibu saya sering menyanyikannya ketika pergi bekerja, dan saya melakukan hal yang sama. Telah digunakan sebagai “nyanyian harapan” kami di berbagai pemakaman keluarga. —Janet Schlunt, El Gabel El Asfar, Mesir n “Come unto Me” adalah undangan Yesus bagi kita. Himne “Jesus, I Come” adalah respons sukacita kita: “Out of my sickness into Thy health, Out of my want and into Thy wealth, Out of my sin and into Thyself, Jesus, I come to Thee.”

—Cliff Drieburg, British Columbia, Kanada n Sabat terakhir kami menyanyikan “In Christ There Is No East nor West,” dan saya tidak dapat tahan untuk berpikir bahwa sangat pentingnya untuk diingatkan mengenai hal itu saat begitwu banyak komunitas—bahkan gereja kita—sangat tercerai berai. Saya sangat menghargai yang mengingatkan saya: “All Christly souls are one in Him throughout the whole wide earth.”

—Alonzo Tejada, Kalifornia, Amerika Serikat

Dibangunkan oleh Firman-Nya Perjalanan Menemukan Bersama, Melalui Alkitab Allah berbicara kepada kita melalui Firman-Nya. Bergabung dengan orang percaya lainnya di lebih dari 180 negara yang sedang membaca pasal Alkitab setiap hari. Untuk menngunduh Panduan Bacaan Alkitab setiap hari, kunjungi RevivedbyHisWord.org, atau mendaftar untuk menerima pasal Alkitab setiap hari melalui e-mail. Untuk bergabung, mulai di sini: 1 Agustus 2013 • Imamat 17

lui waktu yang sulit tanpa dia. Becky, Kenya Tolong doakan kakak teman saya, yang menderita dengan gangguan mental. Oketa, Sudan Selatan Tolong doakan saya. Saya mencoba untuk memutuskan program apa yang akan

saya ambil selama musim gugur 2013: keperawatan/pre-med atau master/pengajar, atau beberapa kombinasi dari keduanya. Rachel, Amerika Serikat Tolong doakan pelayanan saya. Doakan juga kesehatan saya. Sry, India

Doa & Pujian: Kirimkan permohonan doa rasa syukur saudara ke: prayer@adventistworld.org. Kirimlah kepada kami permohon­an doa dan rasa syukur saudara (berterima kasih atas jawaban doa). Tuliskan secara singkat dan padat, maksimum 50 kata. Permohonan doa saudara akan diedit untuk maksud yang jelas. Tidak semua yang masuk akan dicetak. Sertakan nama saudara dan negara di mana saudara tinggal. Saudara juga dapat mengirimkan melalui fax: 1-301-680-6638; atau mengirim surat ke Adventist World, 12501 Old Columbia Pike, Silver Spring, MD 20904-6600 U.S.A.

07 - 2013 | Adventist World

29

Aw indonesian 2013 1007  

AW, Indonesian,