Issuu on Google+

Halo kawan,Apa kabar anda hari ini? saya berharap anda dalam keadaan baik tak kurang satu apapun ya.. Kali ini saya akan membagi informasi tentang:

Disaat banyak orang diluar sana sibuk mencari pekerjaan sedangkan kebanyakan orang yang sukses dan bahkan orang terkaya didunia adalah seseorang yang selalu mencari dan mengembangkan bisnisnya,meskipun saya tidak sepenuhnya menyalahkan seseorang untuk mencari pekerjaan dalam artian menjadi pegawai ataupun karyawan. saya tidak menampik kenyataan bahwa seorang pegawai pun bisa sukses,akan tetapi seperti apakah sukses yang dimaksud? kalau diartikan dari berbagai sudut pandang akan sangat kompleks pengertian sukses tersebut,saya pribadi berpendapat seseorang telah merasa sukses jika merasa telah berhasil mencapai segala sesuatu yang ia capai dalam hidup. Dan disini saya akan membahas tentang kesuksesan dalam hal finansial,dalam era global saat ini seseorang termasuk saya sendiri


secara tidak langsung dituntut untuk bisa memenuhi segala tuntutan hidup terutama yang sedang saya bahas adalah tentang tuntutan ekonomi. Jujur saja banyak diantara teman&kerabat kebanyakan adalah seorang karyawan,sering kali masih terdengar kalimat-kalimat keluhan tentang beban finansial disela-sela obrolan disaat saya berbincang dengan mereka, padahal menurut saya gaji yang mereka dapat dari bekerja sudah lebih dari sekedar mencukupi kebutuhan sehari2. Saya rasa kira2 begitulah cerminan kasus yang dihadapi sebagian besar masyarakat,seiring dengan berkembangnya zaman sudah bukan rahasia lagi bahwa laju pendapatan selalu dibawah tuntutan hidup yang sifatnya progresif,maka tidak heran jika banyak diantara masyarakat mencari-cari dan memutar otak untuk mencari terobosan baru untuk berbisnis. Kabar baik untuk anda yang telah membaca tulisan saya ini,karena pada makalah ini saya akan berbagi informasi tentang bisnis favorit saya,yang saya yakin akan dapat merubah kehidupan anda 360 derajat. Jika anda mengernyitkan dahi setelah membaca kalimat yang saya tulis tadi,saya menyadari wajar saja karena seseorang tidak akan begitu saja percaya sebelum mengetahui buktinya,betul..? tapi saya jamin apa yang saya informasikan kepada anda adalah benar adanya.


Ingin merintis bisnis yang besar dengan modal kecil..modal berapa emang? bisa anda mulai dari Rp 150Ribu - < 3 juta

Ingin bisnis keluarga sendiri (Tanpa Bos)

Ingin bisnis yang bisa dijalankan meskipun masih bekerja (Bisa anda jadikan bisnis sampingan jika anda belum yakin untuk fokus berbisnis)

ingin memiliki teman2 baru yang berpikiran positif dari seluruh indonesia maupun dunia.

Ingin mewujudkan impian yang tertunda.

Ingin memiliki pendapatan pasif (PASIF INCOME)

Ingin punya bisnis yang bisa diwariskan.

Seperti apa konsep bisnis ABE ini? Bisnis ABE adalah bisnis yang berbasis pada penjualan produk PASUTRI (pasangan suami istri ) dan produk kecantikan,saat ini produk abe laris manis dipasaran,bahkan diburu karena rekomendasi konsumen yang puas akan manfaat dari produk kami tersebut dan bahkan produk yang dijual oleh ABE adalah rekomendasi dari BOYKE DIAN NUGRAHA (pakar kesehatan reproduksi) saya yakin andapun kenal kan?


Bisnis ABE ini NOTABENE bisnis yang masih baru,karena belum diadakan acara GRAND LAUNCHING,maka dari itu beruntung bagi anda yang mengetahuinya,jadi anda sudah sedikit tahu tentang konsep bisnis abe ini,mungkin anda bertanya lalu bagaimana cara saya bisa mulai menjalankan bisnis ini? Nah jawabanya adalah anda bisa segera bergabung dengan mengikuti prosedur dan kebijakan dari perusahaan,setelah itu secara langsung anda akan mendapatkan nomor ID dan keanggotaan setelah itu anda bisa mulai memasarkan produk dari Perusahaan,uniknya disini dan berbeda dari bisnis penjualan produk lainnya..anda tidak perlu stok barang,jadi anda tinggal merekomendasikan produknya. nah jika nantinya ada pembeli anda cukup mengirimkan SMS ke STOKIS ABE dan membayar sesuai harga member,nah sekenarionya disini anda memberi harga konsumen kepada pembeli,selanjutnya anda memesankan produk sang pembeli ke STOKIS dan membayar dengan harga member dengan demikian keuntungan sudah anda pegang kan,tanpa harus susah payah packing dan membawa ke jasa pengiriman barang,itu sudah menjadi tanggung jawab STOKIS,inilah yang disebut DROPSHIPPING,seru bukan?? :)


Berikut ini adalah beberapa bukti orang-orang yang telah menikmati hasil dari bisnis ini:


Peraih REWAR Dari PT.ABE


Wisata tahunan untuk member ABE Diatas adalah sedikit bukti dari kesempatan untuk meraih kesuksesan dari bisnis ABE,masih adal lagi kesaksian dari member yang bisa meraih puluhan juta/bulan belum termasuk bonus mingguan dan bulanan lho..,masih Belum yakin..? Kalau begitu Silahkan ketahui informasi lebih detail langsung dari sumbernya aja deh ya..cukup klik link dibawah ini

atau

Hubungi : Mitra Resmi PT.ABE MUHAMAD YUSUF - HP: 081227012230 YM: yusuf_willbe


bisnis baju murah